Baby Margaretha Yakin Masyarakat Indonesia Tak Bakal Kena Virus Corona, Begini Analisisnya
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha membagikan analisisnya mengenai alasan masyarakat Indonesia belum terserang wabah virus corona hingga saat ini. Salah satu analisis Baby adalah soal makanan.

WowKeren - Virus corona sukses menghebohkan dunia karena menginfeksi ribuan orang dan ratusan jiwa meninggal dunia. Tak hanya di kota Wuhan, wabah corona juga telah menyebar di beberapa negara. Beruntung, virus corona belum mewabah di Indonesia hingga saat ini.

Kehebatan masyarakat Indonesia dalam menghadapi virus corona menarik perhatian Baby Margaretha. Menurut ibu satu anak ini, masyarakat Indonesia disebutnya memiliki sistem imun yang kuat sehingga tak mudah terserang virus corona. Baby juga membandingkan dengan penyakit yang kerap dialami masyarakat negara lain.

InstaStory Baby Margaretha

Instagram

"Hebatnya kita org Indonesia, masih bebas virus corona meski banyak negara sudah kena. Mari kt berpikir sdkt gila tp msh dlm koridor fakta," tulis Baby pada Senin (3/2). "Virus corona bs jadi sdh masuk ke tubuh org Ind. Ttp si virus kebingungan krn begitu bnyk antibody. Orang Indonesia itu mayoritas kebal dgn virus bginian... Mau virus flu Singapore kek, virus Mers, dsb..."


"Krn kita hidup di negara tropis dengan kelembapan yang sangat tinggi, dimana2 bermukim jamur, dan udara kotor... jadi tubuh kita jauh lebih kebal daripada mereka2," imbuh Baby. "Krn sudah kebiasaan dari jaman masih bocah beli es pinggir jalan pake air mentah n es batu nya juga bikinnya pake air kali yg banyak bakteri eColinya..."

InstaStory Baby Margaretha

Instagram

Baby juga menyoroti kebiasaan makan masyarakat Indonesia yang terbilang ekstrem. Belum lagi bahan-bahan makanan yang kerap kali tak mempedulikan kesehatan hanya demi keuntungan. Oleh sebab itu, Baby sangat yakin apabila masyarakat Indonesia sanggup melawan virus corona sehingga tidak perlu terlalu khawatir.

"Jika ada individu yg terpapar corona virus di Ind. Mungkin ia tdk memiliki gaya hidup di atas? Apalagi makanan kita rawon setan, nasi goreng gila, mie petir sambel mercon..." pungkas Baby. "Wes kuat tenan lah kita2 ini.. So jgn terlalu takut apalagi sampai terintimidasi dg roh ketakutan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru