Geger Foto Faisal Rangkul 'Mesra' Cewek Selain Luna Maya, Fans Baper Ancam Unfollow
Instagram/lunamaya
Selebriti

Fans sempat mengungkap kekecewaan mereka karena masih berharap Faisal dan Luna Maya bisa berjodoh. Melihat foto mesra bareng wanita bernama Veronica Lee, fans curiga soal status pacar dan mengancam ingin unfollow Faisal.

WowKeren - Luna Maya kerap dijodoh-jodohkan dengan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun semenjak dekat dengan Ryochin, Luna dan Faisal seolah sudah jarang kode-kodean di dunia maya.

Meski begitu, fans Luna dan Faisal masih berharap idola mereka bisa bersatu. Namun baru-baru ini, akun palsu sempat mengadu domba Faisal dengan fans Luna.

Akun tersebut membocorkan kalau Faisal memiliki pacar baru, Veronica Lee.

"After philipines, Bhutan and now Dubai. Holiday or honeymoon. faisalnasimuddin, veronster, they always seeing each other in singapore every weekend," kata akun chizi.co. "Be careful Luna Maya dont get your heart broken, right."

Faisal yang risih langsung memblokir akun tersebut. Tak cuma itu, Faisal juga menghempas fans yang sebenarnya murni mendukungnya dan Luna. Faisal diduga tak nyaman jika ia dan keluarga selalu dikait-kaitkan dengan Luna.

Faisal-Luna

Sumber: Instagram


Sempat muncul kicauan diduga Faisal yang meminta fans menghormati privasinya dan Luna. ""Mari menghargai privasi orang lain idak perlu sedih, jodoh di tangan Tuhan. Aku yakin Luna akan menghargai ini juga, terima kasih," kata Faisal.

Meski begitu, netter sempat baper ketika Faisal dan Veronica ternyata sudah cukup akrab. Dalam sejumlah foto, keduanya tampak "mesra" hingga fans Luna jadi kecewa.

"Auto unfollow," sesal fans. "Ambyarrrrr...tak de kah wanita yg lbh elok abangggg," harap netter.

Faisal-Luna

Sumber: Instagram

Namun netter lainnya menyebut kalau Faisal dan Veronica cuma teman biasa. Foto mesra itu juga dokumentasi yang diunggah beberapa tahun sebelumnya.

"Baik sm Yg ini maupun sama DA si Bambang sdh pernah klarifikasi deh min just freind... Sptnya kmrn ada Yg sengaja nyerang dia, klw kita Liat bhsnya ky org sono," ujar netter. "Itu fotooo lama.. sblm moon putus ama lemes... sblm ada acara ultah abang di baliii 2018," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru