Ardhito Pramono Terang-Terangan Ngaku Benci Kalau Fans Lakukan Ini
Selebriti

Ardhito Pramono tak sungkan untuk mengungkap perilaku fans yang dibenci olehnya saat menjadi bintang tamu vlog Arief Muhammad 'Poconggg' yang tayang belum lama ini.

WowKeren - Banyak hal yang diungkap oleh Ardhito Pramono saat menjadi bintang tamu vlog milik Arief Muhammad "Poconggg" pada Minggu (2/2). Ia membahas soal kontoversi cuitannya yang heboh belum lama ini hingga masa lalunya yang ternyata kerap menjadi korban pelecehan.

Ardhito juga diberikan beberapa pertanyaan oleh Arief dalam video tersebut. Salah satu pertanyaan berisi tentang kelakukan fans yang tidak disukai oleh Ardhito. Ia pun tak sungkan untuk menjawab pertanyaan itu dan mengungkapkan perilaku fans yang selama ini dibenci olehnya.

Ternyata Ardhito benci ketika fans meneriakkan namanya saat sedang manggung. Bukan tanpa alasan, pemeran karakter Kale dalam film "Nanti Kita Curhat Tentang Hari Ini" itu khawatir perilaku tersebut mengganggu yang lain. Pasalnya ia ingin aksi panggungg serta karyanya bisa dinikmati oleh penonton.


"Lu paling benci kalau fans lu ngapain To?" tanya Arief Muhammad. "Paling benci kalau fans gue teriak di tengah gue lagi nyanyi," jelas Ardhito. "Tapi teriaknya 'Ardhito' gitu ya pas lu lagi nyanyi?" timpal Arief lagi. "He eh (mengiyakan). Karena kan kayak, gue menyanyi itu untuk kalian nikmati, bukan untuk kalian teriaki," ujar Ardhito lagi.

Beruntung selama ini Ardhito mengaku tidak pernah menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari fans-nya. "Tapi untungnya gue enggak pernah kayak dilempar botol atau apa gitu sih di atas panggung," ujar Ardhito. "Kayak dicubit-cubit gitu, dicium gitu?" tanya Arief. "Kalau dicubit enggak pernah. Dicium? Gue yang minta. Enggak, enggak pernah," timpal Ardhito sambil tertawa.

Sementara itu, Ardhito Prabowo belakangan tengah menjadi sorotan usai cuitan lawasnya kembali viral. Di mana Ardhito dianggap menyinggung beberapa pihak lewat cuitan tersebut hingga menjadi bulan-bulanan netter di Twitter. Ia juga diserang soal cuitan saru yang ditulisnya 10 tahun lalu. Namun Ardhito sudah membuat klarifikasi tentang cuitan tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru