AB6IX Terpilih Jadi 'Idol Debut 2019' Paling Dinantikan Di Tahun 2020
Twitter/AB6IX
Musik

Baru-baru ini DC Inside bertanya pada netizen mana dari idola yang debut pada tahun 2019 yang paling mereka nantikan. Secara mengejutkan, AB6IX menempati posisi pertama dalam voting tersebut.

WowKeren - Grup rookie AB6IX diketahui sedang sibuk mempersiapkan comebacknya. Pihak agensi mengumumkan bahwa AB6IX akan merilis album baru bertajuk "#5NALLY" pada 13 Februari mendatang.

Ini merupakan album spesial yang berisi trek solo dari masing-masing anggota. Dikatakan bahwa album baru ini akan berisi lagu solo yang dilakukan para anggota untuk pertama kalinya pada November 2019 selama leg Seoul dari tur dunia "6IXENSE" mereka.

Namun di sisi lain, para penggemar kembali mendapatkan kabar gembira. Baru-baru ini DC Inside bertanya pada netizen mana dari idola yang debut pada tahun 2019 yang paling mereka nantikan.

Secara mengejutkan, AB6IX menempati posisi pertama dalam voting tersebut. Boy grup yang digawangi Lee Dae Hwi cs ini berhasil memimpin dengan mendapatkan suara sebanyak 34,5%. Rekan sesama mantan member Wanna One lain, Kim Jaehwan sukses menempati posisi ke-2 dan ITZY di posisi ke-3.


Peringkat lainnya adalah TXT, Rocket Punch, dan Cherry Bullet yang masing-masing menempati posisi ke-4, ke-5 dan ke-6. Hal ini menunjukkan antisipasi besar penggemar terhadap perkembangan AB6IX sebagai rookie.

Tak hanya itu, AB6IX dipastikan akan makin mendapat popularitas internasional karena akan segera menggelar tur konser dunia. Dua bulan usai comeback, grup besutan Brand New ini baru saja mengumumkan lokasi tur konser dunia pertamanya.

Dalam poster yang dirilis, diketahui bahwa AB6IX akan konser di 19 kota yang tersebar di seluruh dunia, mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika. Setelah konser di Seoul pada 9 hingga 10 November lalu, mereka akan menuju Berlin pada 21 Februari 2020.

Konser "6IXENSE" ini pun akan dilanjutkan di beberapa kota yakni Paris, London, Amsterdam, Tokyo, Bangkok, Taipei, Osaka, Kuala Lumpur, Macau, Jakarta, Newark, Atlanta, Chicago, Minneapolis, Dakkas, dan San Fransisco. Nantinya, tur konser ini akan berakhir di Los Angeles pada 30 April 2020.

AB6IX sendiri resmi debut dengan merilis album yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, terdapat lagu utama bertajuk "Breathe" dan juga 6 lagu lainnya. Lagu tersebut antara lain "Absolute", "Shinning Star", "Friend Zone", "Light Me Up", "Dance For Two" dan "Hollywood". Sebagian besar lagu dari album mereka itu merupakan hasil ciptaan para member sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru