Nikita Mirzani Pamer Senyum Lebar Ucap Terima Kasih Pada Para Jaksa, Sudah Bebas?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani ditemani para sahabat karib serta kuasa hukum kompak pamer senyum semringah di ruang Kejaksaaan Negeri Jakarta Selatan. Ia juga menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

WowKeren - Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (3/2) usai dijemput paksa polisi pada Jumat (31/1) dini hari lalu. Ibu dengan tiga orang anak itu diketahui telah dua kali mangkir pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Saat tiba di Kejari Jakarta Selatan, Nikita tetap semringah. Bahkan ia juga santai menjawab soal banyak pihak yang senang saat dirinya bermasalah dengan hukum.

Tak beberapa lama usai diserahkan pada Kejari, Nikita menyampaikan terima kasih. Nikita juga mengungkap rasa senang karena bisa berkumpul dengan keluarga serta para sahabat yang mendukungnya. Hal tersebut diungkap Nikita dalam postingan Instagram pada Senin (3/2).

Dalam foto, Nikita nampak semringah saat duduk di pangkuan sang sahabat karib, Billy Syahputra. Ada juga sahabat Nikita lainnya yang selalu mendukungnya, Fitri Salhuteru tak ketinggalan pamer senyum lebar. Sementara itu, di belakang mereka bertiga ada kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid.


"Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki," tulis Nikita. "Sampai akhir nya niki bisa ber kumpul dengan anak2 Dan semua keluarga beserta sahabat2 yg selalu mendukung niki. Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing. Hidup team nyai."

Nikita Mirzani Tertawa Lebar

Instagram

Postingan Nikita langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut menyampaikan puji syukur merespon postingan perempuan yang akrab disapa "nyai" itu. 

"Nyaiiiii we love u @nikitamirzanimawardi_17," tulis Jenita Janet. "Alhamdulillah," sambung Tya Ariestya. "Alhamdulillah kk @nikitamirzanimawardi_17," tambah Adelia Pasha. "Trust in God.." seru Bertrand Antolin. "Alhamdulilah. nyai ni bukan kaleng kaleng," kata Babe Cabita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru