Diajak Nonton Bareng, Gemasnya Ammar Zoni Bak Bayi Ketiduran Di Bahu Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Unggahan terbaru Irish Bella di Instagram Story-nya menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Irish menjelaskan bahwa sang suami ketiduran saat menonton video.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella selalu sukses membuat netizen baper dengan kemesraan mereka. Perjuangan Irish dan Ammar bangkit dari kesedihan setelah kehilangan bayi kembar pun menjadi inspirasi.

Sejak saat itu, pasangan ini semakin diidolakan. Postingan meraka di Instagram pribadi masing-masing kerap mendapat komentar positif.

Unggahan terbaru Irish di Instagram Story-nya pun tak kalah menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Irish menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami tengah menonton vlog di YouTube.

Lucunya, Ammar justru ketiduran di bahu Irish bak seorang bayi. Melihat suaminya yang terlelap, Irish kemudian merekam dan mengunggahnya.

"Lagi nonton vlog bareng eh malah tidur doai," tulis Irish sambil menambahkan emoji ngakak.


Tak cuma merekam sang suami, Irsih juga jail dengan sengaja menge-zoom bagian hidung Ammar. Ia terlihat senang menjadikan suaminya bahan bercandaan.

Setelah beberapa menit kemudian, Ammar terbangun dan kaget. Aktor berusia 26 tahun ini sontak tersipu malu seraya memeluk erat sang istri dan menyembunyikan wajah.

Postingan yang dibagikan ulang oleh sebuh akun gosip itu mendapat respons gemas dari netizen. Seperti biasa, pasangan yang meresmikan pernikahan pada 28 April 2019 lalu ini membuat para jomblo gigit jari.

"Lucu bgt mereka.. Makin mesra selalu, selalu memberukan energi positif," kata netter. "Pasangan terluv gemes bagt," sahut lainnya. "Gemaassss," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait