Hyeri Pamer Wajah Tanpa Makeup, Implan Dahi Sampai Jakun di Leher Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini, Hyeri membagikan video di mana ia menunjukkan wajahnya saat tak memakai makeup. Dalam video ini, ia menunjukkan transformasinya sebelum dan setelah memakai makeup.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Hyeri Girl's Day membuka kanal YouTube pribadi dan aktif sebagai YouTuber. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan kegiatan sehari-harinya lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya itu.

Baru-baru ini, Hyeri membagikan video di mana ia menunjukkan wajahnya saat tak memakai makeup. Dalam video ini, bintang variety show "Amazing Saturday" itu menunjukkan transformasinya sebelum dan setelah memakai makeup.

Tampak perubahan cukup mencolok pada wajah Hyeri sebelum dan setelah memakai makeup di mana pemakaian lipstik memberikan banyak perubahan pada tampilan wajahnya secara keseluruhan. Setelah memakai makeup, pelantun "Female President" itu tampak lebih cantik dan segar.

Hyeri Pamer Wajah Tanpa Makeup, Implan Dahi Sampai Jakun di Leher Jadi Sorotan

Source: YouTube, Top Star News


Transformasi yang ditunjukkan Hyeri pada salah satu videonya ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai perhatian dari para netizen. Namun, fokus mereka tertuju pada bentuk dahi serta tonjolan mirip jakun di leher member termuda Girl's Day itu.

"Dahinya kelihatan sangat jelas... Apa yang akan dia lakukan?" komentar netizen. "Apa yang dia tambahkan di dahinya? Kelihatan menjijikkan," kata netizen lainnya. "Sejujurnya dia jelek sekali bahkan setelah operasi plastik. Dia beruntung punya wajah kecil. Mata, hidung, bibir, semuanya jelek," ujar netizen.

"Aku jadi marah kalau ada selebriti yang membuka kanal YouTube sementara mereka sudah punya cukup uang dengan jadi selebriti," kata netizen. "Kelihatannya seperti filler dahi? Atau implan lemak? Makin lama makin bengkak. Di foto-fotonya saat SMA, wajahnya benar-benar masih rata dan dia punya monolid," komentar yang lain.

"Yang aku lihat cuma dahinya," ujar netizen. "Apa aku satu-satunya yang melihat dia punya jakun? Aku tidak tahu perempuan ternyata juga bisa punya," komentar netizen lainnya. "Dia punya jakun? Apa normalnya memang terlihat seperti itu pada perempuan?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru