Nikita Mirzani Ngakak Usai Bebas dari Penjara, Kiky The Potters Beri Sindiran?
Instagram
Selebriti

Setelah beberapa hari ditahan, Nikita Mirzani akhirnya ditetapkan menjadi tahanan kota sehingga bisa bebas. Namun Nikita mengaku tak mendapatkan pelajaran maupun hikmah usai dipenjara.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya bisa bebas setelah beberapa hari ditahan di Polres Jakarta Selatan, sejak dijemput paksa pada 31 Januari lalu. Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa Nikita menjadi tahanan kota.

Saat dibebaskan, Nikita tampak didampingi sang kuasa hukum hingga para sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra. Artis berusia 33 tahun tersebut juga mengaku tak memetik pelajaran maupun hikmah apapun usai dipenjara. Nikita pun senang bisa pulang dan berkumpul bersama ketiga anaknya lagi.

"Enggak ada pelajaran, enggak ada hikmah. Masuk aja kalau gue mah," ungkap Nikita saat dijumpai di Kejari Jakarta Selatan pada Senin (3/2). "Speechless aja. Pas banget soalnya boleh pulang."


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Nikita juga sempat bernyanyi dan tertawa bersama Billy dan Fitri di dalam mobil. "Bebas, lepas, tak ada itu yang namanya hidup di bui menyiksa diri," ucap Nikita sambil bernyanyi. "Dua hari juga senang-senang," timpal Billy.

Di tengah-tengah kasus KDRT yang menyebabkan Nikita ditahan selama 3 hari, Kiky The Potters sempat menuliskan lirik lagu yang berhubungan dengan hidup di bui. Tampaknya Kiky menuliskan lirik lagu "Hidup di Bui" milik Hamdan ATT tersebut untuk menyindir sang mantan kekasih.

"Hidup dibui bagaikan burung. Bangun pagi makan nasi jagung. Tidur diubin pikiran bingung. Apa daya badanku terkurung. Terompet pagi kita harus bangun. Makan diantri nasinya jagung," bunyi tulisan Kiky di Instagram Story beberapa waktu lalu. "Tidur diubin pikiran bingung. Apa daya badanku terkurung. (Chorus) Oh kawan, dengar lagu ini. Hidup di bui menyiksa diri. Jangan sampai kau mengalami. Badan hidup terasa mati."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru