Kangta dan Jung Yoo Mi Konfirmasi Pacaran Pasca Skandal Perselingkuhan, Netizen Julid
Selebriti

Kangta dan Jung Yoo Mi sempat digosipkan pacaran pada Agustus 2019 tapi saat itu dibantah oleh agensi keduanya. Namun sekarang agensi mengkonfirmasi hubungan asmara mereka.

WowKeren - Agustus 2019 lalu Kangta terlibat rumor kencan dengan model bersama Woo Joo Ahn. Rumor dipicu video intim mereka di sauna diunggah oleh Woo Joo Ahn, memperlihatkan Kang Ta dan dirinya berbaring sambil berpelukan dan berciuman mesra.

Bersamaan dengan rumor tersebut, Kangta juga digosipkan berpacaran dengan aktris Jung Yoo Mi. Pada saat itu agensi keduanya membantah rumor. Namun sekarang mereka telah mengkonfirmasinya.

Selasa (4/2), agensi Kangta, SM Entertainment mengatakan kepada MyDaily, "Mereka berdua saat ini sedang bahagia dalam suatu hubungan."

Rumor terbaru dimulai setelah Kangta dan Jung Yoo Mi berada di siaran radio bersama, setelah itu mereka terlihat berjalan bersama. Menurut saksi pada saat itu, mereka berdua terlihat bersenang-senang, yang memicu rumor bahwa mereka berpacaran.

Alih-alih menerima ucapan selamat, Kangta dan Jung Yoo Mi justru mendapatkan komentar negatif. Banyak yang menyinggung skandal perselingkuhan Kangta dan mencibir Jung Yoo Mi karena berpacaran dengannya.

"Aku merasa seperti wanita tidak bisa bangun dengan kenyataan begitu seorang pria menyangkal sesuatu dan memberi mereka alasan, apakah itu perselingkuhan atau skandal lainnya."

"Sayang sekali. Kangta memiliki banyak skandal. Luar biasa jika mereka benar-benar berkencan."


"Aku tidak peduli pada saat ini. Imej Kangta telah terekspos, terserah dia sekarang.

"Jung Yoo Mi mungkin naif dan tidak berpengalaman. Kangta jelas playboy, tapi dia masih jatuh cinta padanya, mengatakan hal-hal seperti, 'Kau lebih baik daripada wanita mana pun yang pernah kukencani sebelumnya'. Jung Yoo Mi mungkin berpikir dia bisa menjadi yang terakhir."

"Orang-orang mungkin bisa mencoba mencegahnya pacaran dengan Kangta, tapi itu tidak akan berhasil sampai dia merasakannya sendiri. Pria tidak berubah, dan beberapa wanita hanya perlu merasakannya sampai busuk sebelum mereka belajar dan bangun."

"Jung Yoo Mi, tolong dapatkan standar yang lebih baik pada pria."

"Aku selalu berpikir Jung Yoomi akan lebih pintar dari ini tapi ternyata tidak. Aku sering memperhatikan bahwa wanita yang menyukai pria seperti ini memiliki kehidupan yang kacau dan sering terluka. Kangta lebih baik tidak menahannya dan membiarkannya pergi."

"Pria ini benar-benar tidak bisa pergi sebentar tanpa wanita. Dan bukankah dia mengatakan akan merenung setelah dia terjebak dalam skandal perselingkuhan itu. Jung Yoo Mi memiliki mental yang kuat."

"Dia benar-benar tidak bisa hidup tanpa seorang wanita. Dia berselingkuh. Kenapa Jung Yoo Mi berkencan dengan seseorang seperti dia? Dia bisa melakukan jauh lebih baik. Pasti ada alasannya, pikirkan berapa rahasia yang ada di antara sepasang kekasih yang tidak akan kita ketahui. Jadi biarkan saja."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait