Masih Darurat Virus Corona, Via Vallen Kesusahan Cari Masker Saat Liburan di Jepang
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tak gentar berlibur di Jepang di tengah virus corona yang masih mengancam. Ia pun sempat membagikan pengalaman dalam mencari masker di Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Hingga saat ini virus corona masih menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup manusia. Virus yang menyebar dari kota Wuhan, Tiongkok itu tengah menjadi momok untuk sejumlah negara, khususnya di kawasan Asia.

Virus tersebut kabarnya sudah menyebar ke 18 negara, salah satunya ke Jepang. Namun hal tersebut ternyata tak membuat pedangdut Via Vallen takut untuk liburan ke Negeri Sakura tersebut.

Dalam Instagram Story, pelantun lagu "Sayang" itu mengaku kesulitan untuk mencari masker di Jepang. Meski Via sudah memiliki masker, namun masker di sana sangatlah langka. Perempuan berusia 28 tahun ini bersyukur bisa menemukan masker meski hanya satu.


"Di mana-mana maskernya Sold Out!" tulis Via di keterangan video Instagram Story. "Ini masker baunya kayak rumah sakit, tapi emang di sini masker udah langka banget, ini juga untung-untungan nemu meskipun satu biji doang," ujar Via dalam video.

Via Vallen Kesulitan Cari Masker Saat Liburan di Jepang

Selain Via, Anggia Chan juga tengah liburan di Jepang. Anggia sempat mengaku was-was berada di sana. Sambil memakai masker, ia mengatakan bahwa orang-orang di Jepang kebanyakan sudah memakai masker.

Di sisi lain, Uya Kuya malah tak merasa khawatir dan sudah merencanakan untuk bepergian ke Jepang bersama anak-anaknya. Meski begitu, Uya mengaku akan tetap waspada terhadap wabah virus corona. Ia dan anak-anaknya berusaha untuk selalu menjaga kesehatannya agar tak mudah terserang oleh virus salah satunya dengan rajin minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru