Biasa Tampil Sederhana, Tasya Kamila Ternyata Hobi Koleksi Perhiasan Sejak SMP
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila yang sering tampil sederhana membuat banyak orang menyukainya. Namun ternyata Tasya mempunyai hobi mengoleksi perhiasan sejak duduk di bangku SMP.

WowKeren - Nama Tasya Kamila dikenal di panggung hiburan Tanah Air sejak usianya masih kecil dan menjadi bintang iklan sebuah produk pasta gigi. Lantas perempuan yang akrab dipanggil Tasya ini kini sudah beranjak dewasa dan menikah dengan Randi W Bachtiar pada 2018.

Kini Tasya pun sudah dikaruniai seorang anak yang ia beri nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Sosoknya yang sering tampil sederhana membuat banyak orang mengidolakan perempuan berusia 27 tahun tersebut.


Namun siapa sangka bila di balik penampilannya yang sederhana itu, ternyata Tasya sudah memiliki hobi mengoleksi perhiasan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah pertama (SMP). Pemilik nama asli Shafa Tasya Kamila ini kemudian menceritakan bagaimana model perhiasan yang ia sukai.

"Aku suka (perhiasan) yang simpel,” kata Tasya Kamila saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2). “Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah."

Tak hanya itu, Tasya juga menceritakan soal perhiasannya yang memiliki kenangan dan sejarah dari orang-orang tercinta. "Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku," papar Tasya.

Sejak saat itulah Tasya kemudian menjadi suka mengoleksi perhiasan-perhiasan mewah. Bahkan kini Tasya mengaku bahwa jumlah perhiasan yang ia miliki sudah tak terhitung lagi karena saking banyaknya.

Kendati begitu, Tasya sudah punya laci khusus untuk menyimpan semua koleksi perhiasannya tersebut. "Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu," tandas Tasya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts