Foto Jennie BLACKPINK Ini Bikin Dirinya Dipuji Idol Paling Cantik
Selebriti

Berbagai postingan secara rutin dibagikan Jennie mulai selfie, foto pemotretan sampai foto hangout. Senin (3/2) kemarin, pemilik nama lengkap Jennie Kim itu membagikan postingan baru.

WowKeren - Soal membahagiakan fans, Jennie BLACKPINK (Black Pink) bisa dibilang jagonya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak pernah ketinggalan memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial.

Berbagai postingan secara rutin dibagikan Jennie mulai selfie, foto pemotretan sampai foto hangout. Senin (3/2) kemarin, pemilik nama lengkap Jennie Kim itu membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Postingan Jennie memuat foto-fotonya yang bergaya kasual dengan atasan berwarna cerah yang dipadukan dengan celana jins. Pelantun "Kill This Love" tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu kets.


Sudah bisa ditebak, postingan Jennie ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka lagi-lagi kompak memberikan pujian untuk idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Kim Jennie, ayo segera comeback," komentar netizen. "Jenie, idol paling cantik yang pernah aku lihat," kata netizen lainnya. "Jennie memang cantik dan penuh bakat," puji yang lain.

"Jennie, baby-ku yang cantik," ujar netizen. "Ratunya gaya kasual," komentar yang lain. "Wow, Kim Jennie cantik sekali," kata netizen. "KIm Jennie yang cantik. Teruslah bahagia," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru