Beda Pernyataan Soal Perilisan Film 'Sri Asih' Pevita Pearce, Jadi Diundur?
Instagram/pevpearce
Film

Setelah 'Gundala', 'Sri Asih' menjadi film kedua BumiLangit Cinematic Universe yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2020 ini. Namun, tersiar kabar jadwal perilisan tersebut akan ditunda.

WowKeren - Jagat Sinema BumiLangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) sukses merilis film pertamanya yang bertajuk "Gundala" pada 2019 lalu. Menyusul "Gundala", "Sri Asih" yang diperankan Pevita Pearce dijadwalkan tayang akhir tahun 2020 ini. Namun, rencana tersebut dikabarkan ditunda karena beberapa alasan.

"'Sri Asih' penulisnya enggak hanya Upi (Upi Avianto), tetapi juga Joko Anwar. Itu lama sekali prosesnya," ujar Bismarka Kurniawan selaku Founder dan CEO Bumilangit dilansir Kumparan. "Karena memang kita riset, pengembangan karakter, dan jumlah karakter akan lebih banyak muncul di 'Sri Asih' dibanding di 'Gundala'."

Selain itu, adegan laga di film "Sri Asih" juga akan lebih banyak dibanding "Gundala". "Jadi, memang kita benar-benar memastikan supaya karakter ini (Sri Asih) dicintai semua lapisan masyarakat seperti halnya Gundala," imbuh Bisma.


Pevita sendiri telah mempersiapkan diri untuk bisa berperan apik sebagai patriot Sri Asih. "Pevita minta persiapan lama karena ada tahapannya. Cukup berat jadi Sri Asih. Tidak hanya stamina, jago berkelahi, tapi bagaimana menunjukkan safety di film," ungkap Bisma.

Namun, kabar bahwa penayangan "Sri Asih" akan diundur hingga 2021 dibantah Wicky V Olindo selaku produser. Menurut Wicky, diundurnya "Sri Asih" hanya wacana karena pihaknya tidak akan berkompromi dengan kualitas. Rencananya, "Sri Asih" akan mulai syuting pada bulan Maret nanti.

"Tidak diundur, salah pemberitaan. Ketika dibahas tentang 'Sri Asih' jawaban yang diberikan adalah bahwa kami enggak akan kompromi dengan kualitas," beber Wicky. "Sehingga apabila kami melihat proses pasca-produksi tidak selesai akhir tahun, maka bisa saja 'Sri Asih' ditunda ke awal tahun depan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru