Ngotot Tak Ember, Kedok Desta Bongkar Aib Hingga 'Ditegur' Vincent Terkuak?
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Desta menegaskan kalau ia bukan pria ember yang suka membongkar aib orang. Namun video lawas dirinya sempat diingatkan Vincent Rompies karena candaan soal aib membuat netter kembali curiga.

WowKeren - Desta sudah angkat bicara tentang sindiran kalau dirinya "Pria Ember" di tulisan eks penyiar Prambors, Nadya Julia. Ditegaskan Desta, rumor tersebut tidak benar.

Desta memilih mendiamkan hal itu. Namun ia mengisyaratkan akan bertindak jika namanya memang disebut dan siap membawa ke jalur hukum.

"Diemin aja bro, dia sengaja kok biar rame," sindir suami Natasha Rizki ini. "Kalau dia sebut nama gue, baru gue lanjutin ke hukum, gue mah santai aja, emang kita gak pernah kayak gitu bro. Lagian lo percayalah kalau gue gak bakal kayak gitu."

Meski begitu, kecurigaan netizen kembali menyeruak saat video dirinya di "Tonight Show". Dalam acara itu, Desta membahas tentang orang yang coba bunuh diri karena patah hati.

Ia awalnya memposisikan diri sebagai sosok yang ingin bunuh diri tersebut. Desta dengan wajah sedih mengklaim sempat menabrakkan diri ke mobil.

"Nyaris bunuh diri waktu itu. Waktu itu putus cinta saya sempet nabrakkan diri ke mobil," kata Desta. "Kayaknya itu cerita," kata Hesti Purwadinata.


"Itu bukan cerita gue ya?" kata Desta. "Itu cerita," seru Hesti tak tahan untuk tertawa.

Video Desta

"Ada temen gue yang kayak gitu, tapi gua gak bisa bilang itu siapa. Ya Vincent ya," kata Desta. "Iya," seru Vincent. "Tapi loe tahu kan," seru Desta.

Namun meski dipancing oleh Desta, Vincent tak bergeming. Ia bahkan sedikit "menegur" Desta agar tak membongkar aib orang.

"Iya kan itu aib, gak usah gitulah," kata Vincent. "Kan saya nggak ngomong namanya," seru Desta. "Iya nggak usah," larang Vincent.

Melihat video tersebut, netter makin gencar menyindir Desta. "Ga nyangka Desta tengilnya separah itu, kalo di TNS sih ini yg paling parah, sampe Vincent aja ga ngerespon," kata @ArpJann. "Setelah gw baca thread nya mba nadya dan melihat video ini, om desta emang ember," kata @kelincitumis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait