Ramalan Mbak You Meleset, Video Lina Cantik Islami Nikahi Teddy Bak Bukti Bebas Ilmu Hitam
Istimewa
Selebriti

Teddy mengungkap video pernikahan resmi dirinya dan eks istri Sule, Lina, untuk menepis anggapan soal isu guna-guna hingga tak direstui keluarga. Ia menyebut kalau keluarga besar Lina juga hadir di pernikahan itu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat mengundang suami Lina, Teddy, di acara "Hotman Paris Show". Saat itu, Hotman menanyai perasaan Teddy setelah Lina wafat di awal Januari karena sakit.

"Gimana perasaanmu dengan meninggalnya almarhumah, sedih? Apa perasaan cinta masih ada?" kata Hotman. "Masih, sedih, biasanya kalau Jumatan, disediain sarung, apalagi si kecil masih baru beberapa bulan, biasanya gantian jaga," kata Teddy. "Pernah menangis nggak?" kata Hotman. "Ada, tapi di umum nggak saya tunjukin," kata Teddy.

"Pernikahan kalian harmonis apa ada pertengkaran?" tanya Hotman. "Alhamdulillah menurut saya harmonis, dilihat dari sekarang aja, kalau gak harmonis gak bisa ada baby," seru Teddy.

"Ini asumsi dari masyarakat. Katanya pihak keluarga dari Teh Lina ketika kalian menikah itu nggak setuju, benar ngga sih?" tanya Lolita Agustine. "Setuju, saya ada videonya nanti saya kasihin, dari pertama ngelamarnya itu ada ibunya, ada adeknya, ada saudaranya di situ ada semua. Ada bukti-bukti videonya, saya kebetulan merekam juga, terus yang menghadiri ibunya juga ada. Nikah resmi bukan siri," kata Teddy.


Tak lama video pernikahan Teddy dan Lina diputar di "Hotman Paris Show". Ini sekaligus membantah anggapan miring Teddy memakai ilmu hitam untuk menikahi Lina seperti yang pernah ditudingkan Mbak You.

Pernikahan Teddy dan Lina

Sumber: YouTube

Dalam video, Lina terlihat cantik dengan kebaya putih saat akad nikah resmi. Sedangkan Teddy tampil sederhana memakai kemeja batik serta peci. Pernikahan keduanya jauh dari kesan mewah namun sarat nuansa sakral serta Islami.

Hotman lantas menanyai Teddy apakah tak berminat jadi kaya dengan harta warisan Lina. Namun Teddy menegaskan kalau Lina sudah mengamanahkan urusan harta itu untuk diberikan ke anak-anaknya.

"Kamu kok baik banget?" tanya Hotman. "Karena saya ada amanah, jadi harta itu udah diserahkan ke Teh Putri, bang," seru Teddy yang sempat menyerahkan harta ke anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru