Yuri SNSD Marah-Marah Akun IG Mendadak Follow Bucin Seventeen dari Indonesia
Selebriti

Yuri marah-marah setelah mengetahui bahwa akun Instagram-nya telah diretas. Ia mengambil tangkapan layar akun tersebut dengan pesan marah via Instagram Story.

WowKeren - Kwon Yuri membagikan postingan via Instagram Story yang cukup mengejutkan para penggemar. Member girl grup Girls' Generation itu marah-marah setelah mengetahui bahwa akunnya telah diretas.

Yuri ternyata melihat ada postingan di feed-nya dari akun yang tidak pernah diikutinya. Idol sekaligus aktris kelahiran 1989 itu mengambil tangkapan layar akun tersebut dengan pesan marah di postingan Instagram Story-nya.

"Siapa yang melakukan ini? Kenapa ada sesuatu yang tidak pernah kudengar sebelumnya muncul di feed-ku? Kenapa akunku mengikutinya? Tolong! Berhenti! Berhenti meretas akunku," tulisnya.

Postingan yang dimaksud Yuri tampaknya halaman penggemar Seventeen (II). Itu adalah foto Hoshi dengan tulisan dalam bahasa Indonesia.

Yuri SNSD Marah-Marah Akun IG Mendadak Follow Bucin Seventeen dari Indonesia

Source: Koreaboo


Yuri secara khusus menegur akun tersebut, mengklaim bahwa itu adalah upaya perampokan bagi peretas karena telah menyelinap ke dalam akunnya dan mengikuti orang-orang acak tanpa disadarinya.

Bintang drama SBS "Defendant" itu menulis, "Siapa yang melakukan ini? Aku sudah membiarkan ini terlalu jauh? Kenapa kau melakukan ini? Peretasan membuatku jijik. Menyelinap dan mengikuti seseorang yang bahkan tidak kukenal. Apakah kau tahu kalau ini pencurian?"

Ini bukan pertama kali peretas mengambil alih akun idol. Member SNSD lainnya yaitu Yoona, juga Nancy Momoland, aktris Kang Ye Won, dan banyak lagi yang menjadi korban peretas.

Di sisi lain, para penggemar berharap SM Entertainment selaku akan mengambil tindakan hukum untuk memastikan bahwa privasi Yuri di media sosial akan terlindungi dari peretas.

Sementara itu, Yuri telah menderita beberapa komentar negatif setelah kakak laki-lakinya Kwon Hyuk Jun, terlibat kasus pemerkosaan bersama Jung Joon Young dkk. Kwon divonis hukuman terberat di antara semua tersangka kejahatan seksual yang terlibat dalam persidangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru