Santai Soal Gono-Gini Sarita, Faisal Harris Lagi Ikhtiar Banget Punya Momongan Dengan Jennifer Dunn
Instagram
Selebriti

Faisal Harris dan Jennifer Dunn saat ini memang fokus agar segera dikaruniai momongan. Keduanya dikabarkan memang tidak mau menunda untuk punya keturunan.

WowKeren - Belakangan ini harta gono-gini Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris kembali mencuat. Walau demikian, Sarita menolak diwawancarai oleh sejumlah acara televisi yang meminta klarifikasinya. Sarita juga sempat terang-terangan menyindir istri baru Faisal, Jennifer Dunn yang sebelumnya mengaku ingin memulai dari nol bersama sang suami.

Permalasahan dengan Sarita nampaknya tidak membuat Faisal khawatir. Bahkan Faisal dan Jennifer saat ini tengah berusaha untuk dikaruniai momongan.

"Mereka lagi berupaya (dapat momongan) terus terang," kata kuasa hukum Faisal Harris yang bernama Firman Chandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (3/2) seperti dilansir dari Suara. "Mba Jeje dan Mas Haris masih berupaya."

Menurut keterangan, Faisal dan Jennifer memang tidak mau menunda punya anak. "Siapa sih yang nggak mau memiliki keturunan? Mereka lagi berupaya. Dan mereka ikhtiar biar dapat keturunan," jelas Firman Chandra.


Santer beredar kabar keduanya sulit mendapat keturunan karena rahim Jennifer sudah diangkat. Soal isu tersebut, Firman juga buka suara. "Kalau sifatnya medis saya tidak mengerti karena itu job desk dari dokter, yang pasti mereka hidup bahagia," paparnya.

Firman menambahkan Faisal dan Jennifer telah lama menantikan kehadiran buah hati. Ia juga menyebut Jennifer sangat mencintai ayah dari Shafa Harris itu.

"Dan mereka ingin mendapat buah cinta atas nama cinta ini. Mereka mau hidup bersama sampai kapan pun, sampai kakek nenek," sambung Firman. "Mba Jeje sangat mencintai Mas Harris."

Seperti diketahui, Sarita dan Faisal dinyatakan resmi bercerai pada November 2018 lalu. Jennifer Dunn diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita. Tak lama pasca bercerai dari Sarita, Faisal pun menikah dengan Jennifer.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru