Momen Nikita Mirzani Langsung Ciumi Dua Putranya Saat Pulang ke Rumah Sukses Bikin Mewek
Selebriti

Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tahanan kota dalam kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Sejak Senin (3/2) kemarin, Nikita pun diperbolehkan pulang dan bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tahanan kota usai dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2) kemarin. Sebelumnya, Nikita dijemput paksa polisi karena dua kali mangkir pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Setelah ditetapkan sebagai tahanan kota, Nikita langsung pulang ke rumah dan bertemu anak-anaknya. Sesampai di rumah, perempuan berusia 33 tahun tersebut tak henti-hentinya mencium Azka, anak keduanya.

Dilihat dari video yang dibagikan oleh akun @nihkitakepottv pada Selasa (4/2), Nikita menghampiri Azka yang tidur di samping si adik bungsunya, Arkana.

"Abang, abang," kata Nikita setengah berbisik berusaha membangunkan Azka yang masih terlelap sembari menciumnya. Nikita juga nampak mengecup Arkana hingga terbangun.


Video singkat yang merupakan cuplikan acara yang dibawakan Nikita bertajuk "Nih Kita Kepo" tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku terharu dengan sikap Nikita yang langsung mencium anak-anaknya ketika sampai di rumah.

Nikita Mirzani Ketemu Arka dan Azka

Instagram

"Terharu liatnya," kata akun @slamet***. "Edisi hrs sedia tisue ini mah," sambung akun @vivie***. "Sedih bahagia akunya," sahut akun @rsa***. "Gk bayangin beratnya nahan air mata.. Mak mak mah kodratnya cengeng kalo urusan anak.." seru akun @kania***.

"Alhmdllah nyai kmbli brkumpl sma ank2 nya," komentar akun @eky***. "Kok sedih yaaa..menetes air mata ini," imbuh akun @yekti***. "Yallah terharu bangeddd keep strong nyaiiiiii," tambah akun @nay***. "Puji tuhan suda berkumpul dg keluarga dan sahabat. Sehat selalu ami, tuhan memberkati," tulis akun @erma***.

Sebelumnya Nikita mengaku tidak masalah dengan status tersangka dan menjadi tahanan kota. Baginya yang terpenting, ia tidak ditahan dan bisa berkumpul dengan ketiga anaknya, khususnya Arkana yang masih bayi. "Enggak ada masalah tahanan kota. Tahanan mana, enggak ada masalah. Pokoknya, sudah bebas, Alhamdulillah," ucap Nikita saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2) kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru