Musuh Bebuyutan, Ini Pesan Tessa Mariska Untuk Nikita Mirzani Yang Jadi Tahanan Kota
Selebriti

Kabar Nikita Mirzani menjadi tahanan kota rupanya sudah terdengar sampai ke telinga Tessa Mariska. Meski tak akur, Tessa rupanya memiliki pesan tersendiri untuk Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan kota atas kasus penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief. Sebelumnya, Nikita mendekam di Rutan Polrestro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1) dan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2).

Nikita kini sudah bisa pulang dan berkumpul dengan ketiga anaknya. Menanggapi nasib Nikita, Tessa Mariska sempat memberi sindiran.

Tessa menulis tentang karma ketika Nikita dijemput paksa polisi. Mengingat, hubungan Nikita dan Tessa memang tak akur.

Kabar Nikita menjadi tahanan kota rupanya juga sudah terdengar sampai ke telinga Tessa. Meski bermusuhan, Tessa mengaku tak masalah dengan hal tersebut.


Sebab sebagai seorang ibu, Tessa tahu bahwa anak-anak Nikita membutuhkan sosok orangtuanya. Pedangdut ini pun memiliki pesan untuk Nikita.

Tessa berharap dengan kasus ini, Nikita bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi. "Semoga menjadi lebih baik saja, karena ini kan menjadi tahanan kota, penangguhan hukum, bisa berbuat menjadi lebih baik lagi," kata Tessa saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (4/2).

Lebih lanjut, Tessa berdoa semoga Nikita bisa menjadikan kasus ini sebagai pelajaran agar lebih berhati-hati dalam bicara maupun bersikap. Mengingat, Nikita selama ini dikenal sebagai selebriti yang cukup frontal.

"Jangan lagi frontal-frontal ngomongnya gimana-gimana, merasa sok jago, sok hebat, dan sok kebal hukum karena ini kan menuju ke persidangan," ujar Tessa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait