Big Bang Terpilih Sebagai 'Artis K-Pop Terhebat Tahun 2010-2019' Versi King Choice
Musik

Baru-baru ini Big Bang terpilih dan mendapatkan gelar sebagai 'Artis K-Pop Terhebat Dekade 2010-an' melalui voting yang diadakan oleh situs King Choice Voting Website.

WowKeren - Big Bang sekali lagi membuktikan kepopuleran global mereka. Baru-baru ini Big Bang terpilih dan mendapatkan gelar sebagai "Artis K-Pop Terhebat Dekade 2010-an" versi King Choice Voting Website.

Big Bang sukses memimpin dengan mengumpulkan 1.514.267 suara dan mengalahkan grup hebat lainnya. Bangtan Boys (BTS) tepat berada di bawah mereka dengan berada di posisi kedua dan sukses mendapatkan total 1.175.611 suara.

Penghargaan ini bukan tanpa alasan. Big Bang terkenal dengan eksperimentalisme dan gaya musiknya yang mendominasi. Dengan anggota G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri (kini telah hengkang dari grup), kelompok ini telah menjadi legenda karena menjadi salah satu kelompok paling berdedikasi dalam sejarah K-Pop.


Big Bang Terpilih Sebagai \'Artis K-Pop Terhebat Dekade 2010-2019\' Versi King Choice

Allkpop

Big Bang sering disebut sebagai salah satu tindakan paling berpengaruh untuk membentuk industri K-pop dengan membantu menyebarkan "Gelombang Korea" secara internasional dan sering dijuluki "Raja K-pop" oleh media. Penggunaan eksperimental dan beragam genre musik, keterlibatan pribadi dalam menghasilkan rekaman mereka sendiri, dan pertunjukan panggung telah menerima sambutan kritis yang positif.

Big Bang memiliki catatan 18 lagu di posisi nomor satu yang secara kolektif tetap di atas situs musik online terbesar Korea Selatan, Melon selama 51 minggu. Catatan ini lebih banyak daripada tindakan lainnya. Grup ini juga telah menjual lebih dari 150 juta rekaman dan terus bertambah.

Forbes Korea menyebut mereka sebagai salah satu selebriti paling kuat di Korea Selatan pada 2010, 2012, 2013, 2014, dan 2016. Mereka juga artis Korea pertama yang masuk ke Forbes "Celebrity 100" dan daftar musisi paling berpengaruh dunia, masing-masing pada tahun 2016 dan 2017. Kalian dapat melihat hasil voting lengkapnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru