Shireen Sungkar Bangga Teuku Wisnu Punya 'Kepribadian Ganda'
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membocorkan kepribadian sang suami, Teuku Wisnu yang memiliki 'kepribadian ganda' hingga membuatnya sangat bersyukur. Lantas, apa kepribadian tersebut?

WowKeren - Shireen Sungkar telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan Teuku Wisnu selama hampir tujuh tahun lamanya. Kehidupan pernikahan mereka selama ini sangat jauh dari isu tidak sedap.

Kehadiran ketiga buah hati mereka seolah semakin menambah kelengkapan rumah tangga pasangan yang dipertemukan dalam sinetron "Cinta Fitri" ini. Baru-baru ini, Shireen kembali membagikan salah satu momen kesempurnaan keluarganya melalui akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Wisnu sedang asyik bermain dengan ketiga anaknya. Pria berusia 34 tahun tersebut rupanya sedang berusaha meniup balon-balon agar bisa dimainkan ketiga anaknya.

Melengkapi foto tersebut, adik Zaskia Sungkar ini lantas menuliskan pujiannya kepada sosok sang suami. Menurutnya, Wisnu selama ini memiliki kepribadian ganda. Kepribadian yang dimaksud Shireen adalah kepribadian singa dan kepribadian lainnya yang lembut.

Shireen menumpahkan rasa syukurnya memiliki sosok suami yang terlihat bagai singa dari penampilan luar. Meski demikian, sosok di dalam Wisnu diungkapkan memiliki sisi kelembutan bagai seorang anak kecil.


"Suami? Singa di luar tapi seperti anak-anak didalam rumah," tulis Shireen melalui caption akun Instagramnya. "Didalam rumah bermain kepada istri dan anak anak seperti anak kecil tetapi dia akan menjadi singa untuk membela anak dan istrinya diluar. Bismillah masyaaAllah #halfdeen."

Shireen Sungkar Puji Suami

Instagram

Bukan tanpa sebab Shireen mengatakan hal tersebut. Pasalnya, sang suami di mata Shireen selama ini selalu dapat membela dirinya dan anak-anak di luar rumah. Sementara saat di dalam rumah, Wisnu menjadi ayah dan suami yang penuh rasa cinta pada keluarganya.

Postingan saudara ipar Irwansyah ini langsung dibanjiri dengan komentar pujian dari warganet melihat kehidupan rumah tangga kedua pasangan tersebut yang selalu harmonis. Mereka seolah mengamini dan percaya jika sosok Wisnu memang seperti yang digambarkan Shireen.

"Maa syaa Allah.....suami idaman," komen @teu*****nu4385. "Semoga langgeng ya kak Shireen," doa @adi*****da11. "Jangan biarin si bapak jadi singa ntar dikandangin warga," komen @dya***rpio. "Suami idaman tu kk.@teukuwisnu," seloroh @mu****r.id_.

"Dari zaman dulu sampe sekarang suka sekali sama kak shireen," puji @de***uspaa. "Seperti umaar, di luar seperti singa yang siap menerpa musuh tetapi saat di rumah seperti anak-anak," komen @dudi****hani. "Maa syaa Allah, smoga slalu bermasa hingga jannah kk @shireensungkar @teukuwisnu," doa @de****ella.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru