Seo Kang Joon Tatap Park Min Young dengan Penuh Cinta di 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
Official JTBC
TV

Pada Selasa (4/2), 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' merilis video proses syuting adegan romantis Seo Kang Joon dan Park Min Young. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice". Salah satunya adalah dengan merilis video proses syuting yang menampilkan kedua pemeran utamanya yakni Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Dalam video yang baru dirilis, Seo Kang Joon dan Park Min Young tampak melakukan pengambilan gambar untuk adegan romantis di depan toko buku. Keduanya terlihat mengenakan pakaian panjang dan tebal untuk menghangatkan diri di musim dingin.

Karena cuaca yang sangat dingin, Seo Kang Joon berusaha menghangatkan tangannya dengan meniupkan uap dari mulutnya. Di sisi lain, Park Min Young hanya bisa memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaketnya. Meski berdiri berjejeran, keduanya terlihat canggung dan kikuk.

Untuk meredakan kecanggungan, Seo Kang Joon tampak mengajak Park Min Young berbicara. Mereka kemudian tertawa bersama dan kompak menengadahkan tangan untuk merasakan salju yang turun.


Seo Kang Joon Tatap Park Min Young dengan Penuh Cinta di \'I\'ll Go To You When The Weather Is Nice\'

YouTube

Tak lama kemudian mereka terlihat kembali canggung. Saat Park Min Young asyik bermain salju, Seo Kang Joon terlihat memandanginya dengan penuh cinta. Mereka kemudian mulai bercakap dan bercanda manis sesuai dengan instruksi kru. Dan meski keduanya terlihat sangat kedinginan, proses syuting akhirnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" menceritakan gadis dengan kepribadian bagus yang bernama Hye Won (Park Min Young). Saat masih kecil, dia adalah seorang pemain cello. Dia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tapi selama waktu itu dia terluka secara emosional karena orang lain.

Hye Won kemudian tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di desa. Di sana dia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan sebuah toko buku.

"I'll Go To You When The Weather Is Nice" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Diary of a Prosecutor". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts