Mendiang Julia Perez Jadi Model 'Beauty in Frame' Rio Motret, Banjir Komentar Kangen
Selebriti

Almarhumah Julia Perez menjadi model ke-21 untuk tema 'Beauty In Frame' yang diunggah Rio Motret melalui Instagram pribadinya. Menurut Rio, foto Jupe berikut adalah favoritnya.

WowKeren - Fotografer kondang Rio Motret merilis satu per satu hasil jepretannya yang diabadikan dalam bingkai. Pemotretan Rio tersebut bertajuk "Beauty in Frame". Hingga saat ini, sudah lebih dari 20 potret model Rio yang dibagikan melalui akun Instagram-nya.

Potret ke-21 dari "Beauty in Frame" Rio rupanya adalah almarhumah Julia Perez. Rio menceritakan bahwa semasa hidupnya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut suka melakukan pemotretan dengan berbagai konsep unik. Foto yang dibagikan berikut merupakan hasil favorit Rio.


"Frame ke 21 utk My forever muse Alm JULIA PEREZ, semasa hidup nya beliau suka skali photoshoot dengan berbagai konsep yang unik, selalu mau beda dr yg lain, dan di setiap konsep slalu jadinya bagus, wajah nya fierce dan fotogenic dr segala angle," tulis Rio pada Senin (3/2). "Saat buka2 stock foto di hardisk lama banyak bgt kenangan manis dan puluhan photoshoot bersama nya dan ini salah satu fav ak."

Wajah cantik mendiang Jupe ramai dipuji warganet. Selain itu warganet juga mengungkapkan kerinduannya pada wanita yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 tersebut. Bahkan menurut warganet, keberadaan Jupe masih terasa hingga saat ini.

"Jadi masih merasa Jupe adaa," komentar akun @kenkiyut. "Mami jupe jadi kangen sama mami," sahut akun @widary51. "Huuuaaa aku nangisss kangen beliau! Dia tuh emang perfect banget.. orang baik diambilnya cepet," tulis akun @vickyauditya.

"Alm jupe ttp chantik... Seperti msh ada... waloupun sdh alm," balas akun @leazandra. "Serasa masih ada," komentar akun @mitautte. "Sampai sekarang pun aku ngerasa klw kk jupe masih adaa," sahut akun @donanaklintau.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts