Kim Da Mi Akui Susah Payah Belajar Main Instagram Demi Bintangi 'Itaewon Class'
JTBC
TV

'Itaewon Class' pekan perdana sukses meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,9 persen dan 5,3 persen. Netizen Korea Selatan yang melihat drama itu ramai memberikan pujian.

WowKeren - Kim Da Mi belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah High Cut. Aktris kelahiran tahun 1995 itu juga melakukan wawancara membahas soal drama terbarunya "Itaewon Class" yang kini tengah ditayangkan.

Kim Da Mi awalnya ditanya apa yang membuat "Itaewon Class" terasa dekat dengan para generasi muda. Bintang film "Marionette" itu secara detail menonjolkan karakter Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

"Park Sae Ro Yi pemuda luar biasa. Dia melakukan apapun yang ia mau dan tidak peduli apa kata orang. Luar biasa melihatnya tetap teguh pada kepercayaannya. Aku mencoba, tapi ada banyak halangan di jalan. Drama ini mendorong anak muda dalam aspek itu," ungkap Kim Da Mi.

Kim Da Mi lalu membeberkan perjuangannya dalam memerankan karakter Jo Yi Seo, selebgram dengan 76 ribu pengikut. "Aku belajar aplikasi itu dan menerima banyak rekomendasi tentang influencer lain. Aku menyadari mengapa Instagram begitu penting," sambung Kim Da Mi.


Kim Da Mi Susah Payah Belajar Main Instagram Demi Bintangi \'Itaewon Class\'

Source: High Cut

Terakhir Kim Da Mi menjelaskan alasannya sempat hiatus setelah kesuksesan membintangi film "The Witch: Part 1. The Subversion". "Aku tidak tahu waktu berlalu begitu cepat. Aku bangga dengan penghargaan yang kuterima berkat film itu dan ini sudah dua tahun berlalu. Kurasa aku terburu-buru, karena aku cinta akting dan ingin melakukannya untuk waktu yang lama," pungkas Kim Da Mi.

"Itaewon Class" sendiri pekan lalu sudah menghadirkan episode perdana di mana masa-masa gelap saat Park Sae Ro Yi masih remaja terungkap. Cowok ganteng itu kehilangan ayahnya dan bahkan masuk penjara karena menghajar remaja yang menyebabkan sang ayah meninggal.

Sementara itu, "Itaewon Class" pekan perdana sukses meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,9 persen dan 5,3 persen. Netizen Korea Selatan yang melihat drama JTBC itu juga memberikan pujian kepada alur sekaligus akting para pemain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts