Ussy Sulistiawaty Ngidam Pempek Tengah Malam Bikin Andhika Pratama Jadi Suami Siaga
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty diketahui saat ini hamil calon anak kelima. Ia juga merasakan pengalaman ngidam tengah malam yang tak disangka-sangka oleh Andhika Pratama.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty saat ini tengah hamil calon buah hatinya yang kelima. Di usia kandungannya yang kini memasuki bulan kedua, Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama berangkat umrah di Tanah Suci.

Ada cerita menarik dari Ussy yang ternyata ngidam tengah malam. Meski sudah berselimut dan siap tidur, Ussy ingin menyantap makanan khas Palembang yakni pempek. Beruntungnya Ussy, Andhika sebagai suami siaga langsung memesankan makanan tersebut lewat aplikasi ojek online.

"Setengah 10 malam, sudah pakai selimut dan mau tidur tiba-tiba aku mau pempek. Andhika langsung cari pempek di ojek online," cerita Ussy saat ditemui di Bandara Soeta Tangerang pada Senin (3/2) seperti dilansir dari Cumicumi. "Masih ada nggak malam begini? Untungnya masih ada yang buka."

Sayangnya saat pempek datang, Ussy menjadi biasa saja tidak heboh. Pemain film "Lukisan Ratu Kidul" ini juga merasa gemas dengan ngidam yang dialaminya tersebut.

"Tapi begitu pempeknya datang biasa saja nggak heboh," sambung Ussy. "Lucunya sudah selimutan dan mau tidur pengen makan pempek."


Dengan keempat anaknya yang semuanya berjenis kelamin perempuan, banyak orang di sekitar Ussy dan Andhika berharap anak kelima berjenis kelamin laki-laki. Meski demikian, Ussy ternyata tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon buah hati kelimanya itu.

"Mama mertua dan mamaku bilang semoga cowok, jadinya aku juga beban," papar Ussy. "Walaupun banyak orang bilang pengen anak cowok, aku tuh cewek atau cowok apa saja, Allah pasti tahu yang terbaik buat kita."

Bahkan Ussy mengaku tidak berani meminta pada Sang Pencipta ingin anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki. Perempuan berusia 38 tahun ini menyebut bila tak dikaruniai anak laki-laki nanti bisa didapatkan dari para menantu.

"Aku mau minta anak cowok kayak nggak berani gitu," lanjut Ussy. "Kalau nggak dapat cowok kan nanti juga dapat menantu ya kan ada yang nemenin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts