Peran Kunci Lashana Lynch 'Penerus Bond' di 'No Time To Die' Terungkap
Film

Lashana Lynch sendiri sebelumnya sempat diduga kuat bakal menjadi agen 007 selanjutnya lantaran Daniel Craig akan pensiun memerankan karakter tersebut usai 'No Time To Die'.

WowKeren - MGM Entertainment turut memanfaatkan momen Super Bowl 2020 untuk merilis cuplikan baru dari proyek anyar mereka, "No Time To Die". Dalam cuplikan singkat ini, rupanya MGM sengaja ingin menunjukkan satu per satu karakter kunci yang akan berperan di seri ke-25 "Bond" tersebut.

Cuplikan ini kembali menampilkan sang pemeran utama, Daniel Craig, yang melakukan beragam aksi sebagai si mata-mata ikonik James Bond alias agen 007. Sementara karakter lain yang paling mencuri perhatian dalam teaser ini adalah Lashana Lynch yang memerankan karakter Nomi.

Terlihat jelas dalam teaser ini bahwa Nomi sendiri akan menjadi partner James Bond. Keduanya bahkan mengendarai pesawat bersama untuk menjalankan sebuah misi.

Sedangkan karakter-karakter lain yang ditampilkan termasuk Franz Oberhauser alias Blofeld yang diperankan oleh Christoph Waltz. Lalu penampakan villain utama film ini, Safin, yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar Rami Malek.


Teaser ini bisa dibilang benar-benar membuat para penggemar setia seri "Bond" merasa antusias. Dengan cuplikan beragam adegan menegangkan yang ditampilkan, boleh jadi "No Time To Die" akan kembali mengulang kesuksesan film-film pendahulunya. Terlebih "No Time To Die" menjadi film "Bond" termahal yang tentunya diharapkan dapat memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar.

Di sisi lain, sebelumnya Lashana Lynch sendiri sempat diduga kuat bakal menjadi masa depan franchise "Bond" sebagai agen 007 yang baru. Apalagi mengingat bahwa Daniel Craig sendiri dipastikan bakal pensiun usai tampil di "No Time To Die".

Namun produser "Bond", Barbara Broccoli, telah memberikan konfirmasi bahwa karakter agen 007 selanjutnya akan diperankan oleh seorang lelaki, alih-alih wanita seperti rumor yang beredar. Broccoli mengaku terbuka untuk casting aktor dengan warna apa saja (kulit putih maupun berwarna) untuk menjadi sang agen mata-mata berikutnya, namun ia dengan tegas menyatakan bahwa Bond akan selalu menjadi laki-laki.

"Dia (Bond) bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki," katanya. "Aku percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk wanita - karakter wanita yang kuat. Aku tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan menyuruh wanita memainkannya. Aku pikir wanita jauh lebih menarik dari itu."

Terlepas dari hal tersebut, dalam "No Time To Die" sendiri nantinya James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga, "No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru