Nafa Urbach Risi Terus-terusan Ditanya Soal Nikah Lagi, Ternyata Karena Anak
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengungkapkan kekesalannya karena terus-terusan ditanya soal pasangan baru dan menikah lagi. Seperti diketahui, Nafa telah menjanda selama 2 tahun terakhir.

WowKeren - Nafa Urbach resmi bercerai dari Zack Lee pada 23 Oktober 2017 silam. Lebih dari 2 tahun pasca menyandang status janda, Nafa diketahui belum pernah menggandeng pasangan baru. Nafa terlihat lebih fokus mengasuh sang putri, Mikka, yang hak asuhnya jatuh kepadanya.

Meski begitu, Zack diketahui masih bertanggung jawab atas hidup Mikka. Tak hanya memberi nafkah secara lahir, Zack juga kerap mengajak Mikka bermain. Zack juga tak enggan menjaga Mikka saat Nafa disibukkan dengan kegiatannya.

Kehangatan hubungan Nafa dan Zack pasca cerai lantas membuat keduanya kerap diharapkan untuk kembali bersama. Namun, baik Nafa maupun Zack enggan menanggapi. Bagi Nafa dan Zack, fokus utama dari hubungan mereka saat ini hanyalah Mikka.

InstaSory Nafa Urbach Soal Pasangan

Instagram


Di balik itu semua, Nafa rupanya juga kerap menerima desakan untuk segera menikah lagi dari orang sekitar. Pertanyaan tersebut lama-lama membuat Nafa risi dan mengungkapkannya melalui InstaStory. Menurut Nafa, ia memang dekat dengan beberapa pria tetapi tidak berarti akan menikah.

"Orang pd ribet banget yah klo ketemu pasti nanyanya, siapa pacar sekarang, mana calonnya, kapan nikah lagi..." tulis Nafa pada Selasa (4/2). "Seriusss apakah itu yg terpenting dlm setiap pandanganmu!! Lama lama kesel niiii. Aku jwb yah gebetan mah buanyaakkk!!!!!.... Mau dpt pacar hari ini jg bisa.. Tinggal aku jawab aja semua yg pada nembak.."

Namun yang menjadi ganjalan untuk Nafa ialah sosok pria yang bisa akrab dengan putri semata wayangnya, Mikka. Menurut Nafa, belum ada pria yang mendekatinya yang tulus kepada sang putri. Nafa juga secara tegas menolak pria yang hanya ingin mau dengannya dan tak mengindahkan Mikka.

"Cuma menurut ngana memangnya gampang nyari yg Mikka bisa klop??,,,," pungkas Nafa. "Rata rata jarang tuh yg deketin tulus beneran sayang ma Mikha, pastii cmn mau mamanya doang!!!! No way and go away!!!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait