Idol dengan Visual Terbaik serta Bodi Paling Hot Pilihan Tzuyu dan Sana Mengejutkan
Selebriti

Jawaban Tzuyu dan Sana dalam survei idol pilihan pala idol telah terungkap. Beberapa pilihan mereka untuk visual terbaik dan bodi paling hot mungkin mengejutkan kalian.

WowKeren - Januari lalu Daily Sports mengumumkan daftar voting idol pilihan para idol. Jajak pendapat ini meminta lebih dari 100 member girl grup dan boy grup untuk memilih idol mana yang mereka antisipasi, idol mana yang ingin mereka ajak berkolaborasi, dan idol mana yang memiliki penampilan terbaik.

Baru-baru ini, jawaban Tzuyu dan Sana Twice dalam survei telah terungkap. Beberapa pilihan mereka untuk visual terbaik dan bodi paling hot mungkin mengejutkan kalian.

Menurut Tzuyu, idol wanita dengan visual terbaik adalah Yoona Girls' Generation. Yoona menduduki puncak polling secara keseluruhan dengan 7 suara, sementara Tzuyu sendiri berada di peringkat kedua bersama Irene Red Velvet (masing-masing 6 suara).

Pilihan Tzuyu untuk idol pria dengan penampilan terbaik sedikit lebih tak terduga. Ia memilih Hwang Minhyun NU'EST yang tidak masuk dalam peringkat lima besar.


Idol wanita dengan visual terbaik pilihan Sana juga seseorang yang tidak masuk peringkat lima besar. Ia memilih Arin, member termuda Oh My Girl. Untuk visual terbaik di antara idola pria, Sana memilih Cha Eunwoo ASTRO, yang menduduki posisi teratas dengan 26 suara secara keseluruhan.

Survei ini juga meminta semua orang untuk memberikan suara pada idol mana yang memiliki tubuh terbaik. Untuk idol pria, Tzuyu memilih Shownu Monsta X. Ia bukan satu-satunya yang berpikir begitu, karena Shownu menempati peringkat kedua secara keseluruhan dalam voting dengan 19 suara.

Menurut Sana, idol pria dengan tubuh paling hot adalah Kai EXO. Tidak mengherankan karena Kai menduduki puncak voting dengan 36 suara.

Untuk idol wanita dengan tubuh paling hot, Sana dan Tzuyu memilih idol yang sama yaitu HyunA. Kekasih DAWN (E'Dawn) itu berada di urutan ke-3 dalam voting dengan 8 suara, tidak jauh di belakang Seolhyun AOA dan Soojin (G)I-DLE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait