Lady Gaga Punya Pacar Baru, Bradley Cooper dan Irina Shayk Dirumorkan Balikan
Selebriti

belum lama ini, Bradley dan Irina rupanya kembali reuni dalam acara after-party BAFTA 2020 di London, Inggris, yang dihelat oleh Tiffany & Co. Keduanya bahkan tampak tak segan berfoto bersama dalam acara inI.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk pada tahun 2019 lalu memang sempat menjadi salah satu topik yang santer dibahas. Segala detail terkait hubungan Bradley dan Irina pun juga tak luput dari perhatian penggemar.

Termasuk rumor yang menyebut kalau kandasnya hubungan keduanya diakibatkan oleh Lady Gaga, yang menunjukkan chemistry luar biasa dengan Bradley Cooper di film "A Star is Born".

Namun belum lama ini, Bradley dan Irina rupanya kembali reuni dalam acara after-party BAFTA 2020 di London, Inggris, yang dihelat oleh Tiffany & Co. Keduanya tampak tak segan berfoto bersama dalam acara ini, bahkan tersenyum lebar ke arah kamera.


Keduanya juga bergabung dengan sejumlah selebriti lain seperti Margot Robbie, Florence Pugh, Ella Balinska, hingga Jodie Smith. Meski demikian, reuni Bradley dan Irina dalam acara ini tak serta merta menjadi indikasi bahwa keduanya memang kembali menjalin hubungan asmara.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya seorang sumber menyebut bahwa Irina dan Bradley sepakat mengakhiri hubungan tersebut dengan baik-baik dan tetap merawat putri kecil mereka bersama. Sebelumnya, seorang sumber lain juga mengklaim bahwa hubungan Bradley dan supermodel tersebut memang telah lama merenggang. Sumber itu menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

Di sisi lain, foto reuni Bradley dan Irina ini beredar setelah Lady Gaga mengumumkan kalau ia telah memiliki seorang kekasih baru, yakni Michael Polansky. Gaga bahkan tak segan mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih melalui sebuah foto mesra yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait