Geger Foto Agnez Mo Ditangisi Tergeletak Di Ranjang Rumah Sakit, Ini Faktanya
Getty Images
Selebriti

Di tengah kesuksesan Agnez Mo, beredar foto yang cukup menghebohkan publik, khususnya bagi penggemar. Agnez terlihat tergeletak tak berdaya di rumah sakit.

WowKeren - Agnes Monica tampaknya kian sukses berkarier di kancah internasional. Penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo ini telah menelurkan banyak karya emas dan masuk nominasi di sejumlah penghargaan internasional.

Kendati sempat diterpa isu tak sedap dan kontroversi, Agnez tetap bersinar di industri musik. Namanya pun selalu disebut sebagai pembanding penyanyi-penyanyi muda yang mulai go international.

Di tengah kesuksesan Agnez, beredar foto yang cukup menghebohkan publik, khususnya bagi penggemar. Akun gosip Lambe Turah membagikan foto yang memperlihatkan Agnez tak berdaya.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Na Na Na" itu tampak tergeletak di ranjang rumah sakit, lengkap dengan infus. Terlihat sejumlah orang di sekeliling Agnez yang agaknya menahan tangis melihat kondisi sang bintang.

"GWS cik Mon. Semoga bisa kembali berkarya. Kasian deseu mondar mandir terus sampai jatoh sakit," bunyi keterangan yang dituliskan.


Photo-INFO

Instagram

Sontak saja postingan yang dibagikan pada Selasa (4/2) itu dibanjiri beragam reaksi netizen yang khawatir. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kesembuhan Agnez.

Namun dari keterangan sejumlah netizen, foto tersebut rupanya sudah lawas. Menurut mereka, foto tersebut diambil 5 tahun silam. Sejumlah netizen pun marah karena akun tersebut mengunggah foto lama yang menimbulkan kabar tak baik tentang Agnez.

"Itu fto udh lama bgt .. tahun jebroottt keleeus adminny setreeesss," kata netter. "Inikan Foto Agnez Lamaaaaaa bgt Jaman Alm.Olga Syahputra juga msh Hidup," balas yang lain.

"Adminnya makin lama makin ga bermutu! Asal update aja tanpa tau infonya. Stressss!" tambah lainnya. "Agnezmo sehat kok... Semalam baru habis konser di Festival Bandung," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait