Irene Red Velvet Dipuji Secantik Dewi di Pemotretan Iklan Perhiasan, Netizen Sayangkan Satu Hal Ini
Instagram/renebaebae
Selebriti

DAMIANI merilis foto-foto pemotretan baru yang menampilkan Irene. Pada pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak cantik dengan mengusung konsep girly dan feminin.

WowKeren - Irene Red Velvet ditunjuk brand perhiasan DAMIANI sebagai brand ambassador. Hal tersebut tak mengejutkan mengingat pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut memiliki wajah cantik serta popularitas yang sudah diakui.

Baru-baru ini, DAMIANI merilis foto-foto pemotretan baru yang menampilkan Irene. Pada pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak cantik seperti biasa dengan mengusung konsep girly dan feminin.

Foto-foto pemotretan yang dirilis DAMIANI menampilkan Irene dalam balutan dress tanpa lengan berwarna nude. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan ia juga mengenakan sejumlah aksesoris yang mempercantik penampilannya.

Irene Red Velvet Dipuji Secantik Dewi di Pemotretan Iklan Perhiasan, Netizen Sayangkan Satu Hal Ini

Source: Official DAMIANI


Penampilan cantik Irene di foto-foto pemotretan dengan DAMIANI ini rupanya menuai perhatian para netizen. Selain memuji kecantikan pelantun "Psycho" tersebut, netizen juga menyesalkan satu hal yang menjadi kekurangannya, yakni tinggi badan.

"Dia begitu cantik setiap kali aku melihatnya," komentar netizen. "Aku pasti akan senang sekali kalau aku bisa bangun setiap hari dan melihat wajah ini di cermin," kata netizen lainnya. "Makeup-nya malah menyembunyikan kecantikannya," ujar yang lain.

"Wow, cantik banget," puji netizen. "Dia akan jadi dewi seandainya tinggi badannya setidaknya 170 cm... Wajah close up-nya membuatku terpana tapi aku langsung kecewa saat melihat foto seluruh badan," komentar lainnya.

"Dia kelihatan seperti putri...sama seperti Sung Yuri, Yoona dan lainnya... Semuanya cantik dan kelihatan cerah," kata netizen. "Industri musik akan ada dalam genggamannya seandainya dia 10 cm lebih tinggi... Wajahnya yang paling cantik," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru