G-Friend Bahas Kehidupan di Dorm, Punya Kamar Sendiri Tapi Member Ini Tak Pernah Keluar
Selebriti

G-Friend tampil di acara 'Idol Room'. Di sini, para member mengungkapkan detail dari dorm yang mereka tinggali saat ini yang terdiri dari dua lantai dan masing-masing member punya kamar sendiri.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka bertajuk "LABYRINTH" yang dirilis Senin (3/2) lalu. Kini girl grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

G-Friend menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang ditayangkan pada Selasa (4/2). Di sini, para member mengungkapkan detail dari dorm yang mereka tinggali saat ini yang terdiri dari dua lantai dan masing-masing member punya kamar sendiri.

Sowon, SinB dan Eunha tinggal di lantai atas sementara Yerin, Umji dan Yuju tinggal do lnatai bawah. Mereka mengungkapkan kalau dua lantai dorm mereka memiliki vibe yang berbeda dan mereka jarang keluar dari kamar.


"Kamar-kamar di lantai bawah hampir seperti goshiwon (rumah dengan kamar-kamar kecil yang umumnya disewa murid-murid yang belajar untuk ujian)," kata Yuju. "Bahkan jika ada yang ingin kami katakan, kami tidak membuka pintu dan ngobrol dari dalam kamar."

"Kami menyampaikan lewat pesan teks kalau ingin mengatakan sesuatu. Kami bahkan membiarkan siapa pun nonton TV kalau dia yang nonton duluan," tambah Umji. "Cuma SinB dan aku yang keluar ke ruang tamu. Eunha tidak pernah keluar," kata Sowon.

"Sowon nonton drama aneh-aneh terus. Dai menemukan drama-drama jaman dulu seperti 'Boys Over Flowers'," ujar Eunha. Alih-alih membantah, Sowon justru menambahkan, "'Legend of Patriots' adalah drama favoritku sepanjang masa. Aku harap kalian juga menontonnya setidaknya sekali."

Di sini, SinB juga membicarakan kegiatannya sebagai model solo usai ditunjuk untuk menjadi model iklan brand pakaian kasual bersama Rowoon SF9. Main dancer G-Friend itu menjelaskan kalau ia dulu adalah model pakaian anak-anak dan ia percaya kalau dirinya menjadi model karena "Aku memakai jins lebih sering daripada para member di event-event atau kegiatan lainnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru