Ririn Ekawati Masih Betah Menjanda Di Usia 38 Tahun, Trauma Cari Pasangan Baru?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengatakan rumah tangga dengan mendiang suaminya, Ferry Wijaya bukanlah suatu kegagalan. Ia juga membeberkan tidak punya kriteria khusus soal pria idaman.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Ekawati masih betah menyandang status janda usai sang suami, Ferry Wijaya meninggal pada tahun 2017 lalu akibat penyakit kanker darah atau leukemia. Perempuan berusia 38 tahun ini juga mengatakan belum menjalin hubungan spesial dengan pria lain.

"Belum," kata Ririn saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa (4/2) seperti dilansir dari Suara. "Masih sama jawabannya, masih sendiri."

Ibu dengan dua orang anak ini menilai apa yang dialaminya bersama Ferry bukan suatu kegagalan. Ririn juga menegaskan dirinya tidak trauma untuk mempunyai pasangan lagi.

"Kemarin itu bukan kegagalan. Kalau berpisah iya kegagalan," jelas Ririn. "Tapi kalau ditinggal suami itu bukan gagal tapi takdir. Jadi saya menganggap itu nggak harus ditrauma-in."


Ririn pun berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi padanya. Hanya saja untuk saat ini ia memang belum punya keinginan untuk menjalin hubungan asmara.

"Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request," sambung Ririn. "Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali."

Pemain film "Di Balik 98" ini mengaku tidak memiliki kriteria khusus pria idaman. Ririn hanya menegaskan nantinya sang pasangan harus bisa menerima apa adanya.

"Dari dulu bisa dilihat suami aku beda-beda. Jadi, enggak ada (tipe pria idaman). Yang pasti kalau bisa sampai deketin aku, harus bisa menerima keadaan. Janda dengan dua anak yang punya story seperti itu," tutur Ririn. "Kurasa orang yang mau deketin mungkin mikir. Jadi, kalau mau deketin aku, musti banyak yang harus dipikirin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait