Ramalan Rumah Tangga Jennifer Dunn dan Faisal Harris Bikin Netizen Girang, Kenapa?
Selebriti

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang masa depan Jennifer Dunn yang kini menjadi istri Faisal Harris. Rupanya Jeje diramal akan menghadapi masalah dalam rumah tangganya.

WowKeren - Jennifer Dunn kini sedang menikmati perannya sebagai istri dari pengusaha tajir Faisal Harris. Meski begitu, artis yang lebih suka dipanggil Jeje tersebut tak luput dari komentar sinis dari netizen.

Hal tersebut dikarenakan Jeje dianggap sudah merusak rumah tangga Faisal dengan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti. Namun Jeje menegaskan bahwa hubungannya dengan Faisal merupakan takdir Tuhan. Aktris berusia 30 tahun ini juga tak mau disebut dengan julukan pelakor.

Kali ini, kehidupan rumah tangga Jeje dan Faisal diramal oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Menurut Nyai Ratu Kidul, Jeje sudah berhasil merebut hati Faisal beserta keluarganya, hingga membuat Sarita tersingkirkan.

"Ini baru namanya pelakor asli yg berhasil menggondol swami org, mnrut sy klo hnya pacaran/sklipun nikah tp si istri tua gak sampe di cerei itu bkn pelakor, tp milakor (minjem laki org) pst suatu saat bakal dibalikin kepemiliknya, klo gk dibalikin, berbagi suami namanya," tulis Nyai Ratu Kidul di Instagram pada Selasa (4/2). "Slma bs adil n istri tua nerima ya gpp, neng jeje ini dr sblm dinikahin jg udh di restuin sm kelrga swmi, dia ni paling pinter ngambil hati swmi/kelrga nya, di + dia punya daya pikat yg luarr biasa, smpe2 swmi rela ninggalin yg tua."

Photo-INFO

Instagram


Akan tetapi, Nyai Ratu Kidul juga meramalkan bahwa kebahagiaan yang dirasakan Jeje tak berlangsung seterusnya. Artis yang pernah dekat dengan pengacara Sunan Kalijaga tersebut diramal akan menghadapi masalah rumah tangga dengan Faisal, bahkan kemungkinan berpisah. Jeje juga diramal akan menikah namun cerai lagi, hingga menjalani masa tua seorang diri.

"Tp syg nya yg sy baca gak akan selamanya hdp dia bahagia sprti saat ini, krn kedepan nya akan ada mslh, yg buat dia sedih, menderita, sy liat dia akan pisah sm swminya, pisah nya krn apa liat aja nt, krn ni msh lama," papar Nyai Ratu Kidul. "Trs nikah lagi/cerei lagi, dan masa tua nya dia sendiri, mmg dia ada anak tp akan jauh dr anak nya, bs jd ank nya ikut sm pasangan nya,t p smga yg sy baca ini salh."

Ramalan Nyai Ratu Kidul tentang Jeje tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Namun banyak dari mereka yang cenderung gembira dan mengamini, hingga menantikan ramalan buruk terhadap Jeje menjadi kenyataan.

"Amin nyai mudah2an yg nyai baca itu jadi kenyataan," ujar akun @c***le. "Kita aminkan untuk pelakor semoga beneran," imbuh akun @mir****a85. "Pengen lihat endingnya nnti bgmna semoga karma nya cepat ya...." sahut akun @brad***ista.

"Alhamdulillah endingnya menderita," komentar akun @mom***a16. "Yaa ga akan lah orang yg mendzolimi bakal bahagia seumur hidup, wkwk," tambah akun @kr****wt. "Ramalan yg bsa buat nitijen bhgia," seru akun @alyssa******aputri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait