‘Orang Ketiga’ Jadi Sinetron Yang Menghadirkan Tokoh Pelakor Paling Berbeda
Twitter/sctv
TV

Banyak sinetron fenomenal yang menghadirkan tokoh pelakor. Namun 'Orang ketiga' menjadi sinetron yang paling berbeda lantaran menghadirkan tokoh pelakor dengan karakter berbeda.

WowKeren - Pelakor merupakan akronim dari “perebut lelaki orang”. Istilah ini identik dengan perempuan yang memicu keributan akibat merebut seorang laki-laki (suami) dari istri sahnya.

Istilah pelakor ini baru populer di atas tahun 2015 dan banyak ditemukan dalam sinetron Indonesia. Berikut deretan artis yang pernah berperan sebagai pelakor dalam sinetron yang mereka bintangi.

1. Dinda Kanya Dewi Sebagai Miska Di Sinetron ‘Cinta Fitri’ Season 6

Sinetron “Cinta Fitri” populer pada tahun 2010. Lantas Dinda Kanya Dewi mendapatkan peran sebagai pelakor antagonis di sinetron tersebut. Karakter Miska yang diperankannya begitu membekas.

Terlebih lagi tokoh Miska sering melancarkan fitnah dan tindakan licik untuk menghancurkan rumah tangga Farrel (Teuku Wisnu) dan Fitri (Shireen Sungkar). Karakter tersebut bahkan bertahan hingga final sinetron “Cinta Fitri” musim ke-6.


2. Cut Meyriska Sebagai Karin Di Sinetron ‘Catatan Hati Seorang Istri’

Sebelum berhijab, Cut Meyriska sempat mendapatkan peran sebagai pelakor muda di sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” dengan berperan sebagai Karin Hello Kitty. Rumah tangga Bram (Ashraf Sinclair) dan Hana (Dewi Sandra) diujung tanduk akibat ulah Karin. Cut Meyriska bahkan sampai menerima penghargaan Karakter Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2014 lewat karakter yang diperankannya tersebut.

3. Kirana Larasati Sebagai Agnes Di Sinetron ‘Kesetiaan Cinta’

Adaptasi bebas dari drama Korea berjudul “Cruel Temptation” ini memang pernah jadi primadona tontonan malam. Persahabatan Karin (Laudya Cynthia Bella) dan Agnes (Kirana Larasati) ternodai dengan penghianatan sang pelakor. Agnes yang telah banyak dibantu hidupnya oleh Karin malah tega selingkuh dengan Andre (Rama Michael), suami Karin sendiri.

4. Marshanda Sebagai Yuni Di Sinetron ‘Orang ketiga’

Jika pelakor diidentikan dengan sosok licik, maka karakter Yuni yang diperankan Marshanda menjadi berbeda 180 derajat. Di sinetron “Orang Ketiga”, tokh Yuni diceritakan sebagai sosok pelakor tertindas, yang terjerat CLBK lagi dengan pacar semasa kuliah, Aris (Rionaldo Stockhorst), yang sudah menikah dengan Afifah (Naysila Mirdad).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel