Jin BTS Posting Selfie Ganteng Ngegas, Kantong Makanan Halal Jadi Sorotan
Selebriti

Jin memposting foto selfie memperlihatkan dirinya dengan gaya rambut favorit ARMY. Namun mata elang penggemar justru menemukan hal yang lebih menarik dalam foto.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menghebohkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Twitter. Pemilik nama Kim Seokjin itu memposting foto selfie super tampan, membuat hati penggemar terserang.

Foto memperlihatkan Jin dengan gaya rambut favorit ARMY (fandom BTS) yaitu tanpa poni. Tidak bisa dipungkiri jika wajah tampannya semakin bersinar dengan gaya rambut seperti itu.


"Seokjinie," tulis Jin. Sebenarnya ia tidak sendirian dalam foto. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu menutupi wajah orang di sebelahnya, yang diyakini penggemar adalah Jungkook.

Jin BTS Posting Selfie Ganteng Ngegas, Kantong Makanan Halal Jadi Sorotan 1

Source: Twitter/BTS_twt

Namun mata elang penggemar justru menemukan hal yang lebih menarik dalam foto. Terdapat kantong plastik kuning dengan logo merek makanan cepat saji The Halal Guys yang dikenal karena menyediakan menu halal.

Jin BTS Posting Selfie Ganteng Ngegas, Kantong Makanan Halal Jadi Sorotan 2

Source: Twitter

The Halal Guys adalah waralaba restoran halal yang dimulai sebagai gerobak halal di kawasan 53rd Street dan Sixth Avenue di Manhattan, New York City. Restoran ini telah dibuka di seluruh New York dan seluruh dunia.

Saat ini Jin bersama BTS memang masih berada di Amerika Serikat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik dalam siaran "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

Tidak bisa dipastikan apakah Jin mengonsumsi makanan halal hanya dengan melihat kantong tersebut. Namun penggemar tetap menghebohkannya.

"Wow ada The Halal Guys di pojok. Aku sangat menyukainya," komentar penggemar. "Oke BTS halal," tambah penggemar lain. "Jin harus membuat pernyataan tentang nama muslimnya, hahaha," sahut yang lain. "Kami mengidolakan pria halal!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts