Park Jin Young Habiskan Rp 23 Miliar untuk Kafe Organik JYP, Netizen Kaitkan dengan Sekte Sesat
Selebriti

Reporter Yoo Sugyeong kemudian mengungkapkan bahwa Park Jin Young menghabiskan sekitar 2 miliar won (kira-kira Rp 23 miliar) setiap tahun untuk makanan di kafetaria JYP.

WowKeren - Park Jin Young menjadi topik pembicaraan di acara "Heard It through the Grapevine" yang tayang Senin (3/2) lalu. Pendiri JYP Entertainment itu tetap kelihatan muda di usia hampir 50 tahun.

Salah satu penelis berkomentar kalau rahasia Park Jin Young terlihat awet muda mungkin ada pada makanan organik yang selalu dikonsumsinya. Ia bahkan menyediakan makanan organik di kafetaria JYP untuk para artis dan karyawan.

Reporter Yoo Sugyeong kemudian mengungkapkan bahwa Park Jin Young menghabiskan sekitar 2 miliar won (kira-kira Rp 23 miliar) setiap tahun untuk makanan di kafetaria JYP. Reporter Ahn Jinyoung yang pernah berkunjung ke kafetaria mengungkapkan pengalamannya.

"Dia sangat luar biasa karena para artis dan karyawan boleh makan tanpa membayar," kata Ahn Jinyoung. "Itu artinya perusahaan menyediakan 1,5 sampai 2 miliar won untuk makanan. Tapi dia benci sekali menyisakan makanan jadi hanya mereka yang membuat reservasi yang boleh makan di kafetaria."

Park Jin Young

Source: Channel A

Hal tersebut rupanya turut menjadi bahasan netizen. Namun, netizen menghubungkannya dengan gosip bahwa Park Jin Young adalah anggota sekte sesat. Gosip ini sebelumnya pernah menyebar pada Mei 2018.


"Mengesampingkan topik sekte itu, ini bagus untuk para pekerjanya... Tidak banyak perusahaan yang menyediakan makanan dengan kualitas ini untuk pekerjanya."

"Hal serba organik ini terkait dengan Yoo Byung Un, bukan?"

"Mungkin karena dia adalah menantu pemimpin sekte?"

"Dia harus menaikkan gaji karyawannya... Ulasan tentang dia di Job Planet berantakan, haha. Bagaimana dia menjadi perusahaan 3 teratas?

"Ternyata sektenya hanya makan makanan organik... Yoo Byung Un juga."

"Sekte Yoo Byung Un memiliki pabrik makanan organik besar...dan menjual banyak produk kesehatan."

"Alih-alih menghabiskan uang untuk omong kosong seperti ini, dia harusnya memperlakukan artisnya dengan lebih baik. Tidak heran mereka berantakan sekarang. Tidak hanya kualitas lagunya yang berantakan tapi JYP sepertinya tidak pernah membaik. JYP menyia-nyiakan semua uangnya untuk Amerika dan sekarang mereka menghabiskan semua uang yang Twice hasilkan untuk membangun gedung baru mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait