Jawaban Tak Terduga G-Friend Ditanya Ketemu BTS Berapa Kali Usai Jadi Satu Keluarga
Selebriti

MC 'Idol Room' ingin tahu apakah para member G-Friend bertemu BTS lebih sering sekarang karena mereka sekarang berada dalam label yang sama. Seperti ini jawaban Sowon dkk.

WowKeren - G-Friend muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru "Idol Room" JTBC. Grup yang digawangi Sowon dan kawan-kawan itu ditanya tentang Big Hit Entertainment yang mengakuisisi agensi mereka, Source Music.

Sowon menjelaskan bahwa staf Big Hit banyak membantu Source Music sekarang karena mereka telah menjadi satu keluarga. Para member sebelumnya mengungkapkan bagaimana Bang Shi Hyuk, pendiri Big Hit, banyak membantu dengan album terbaru mereka.

"(Source Music) menjadi label di bawah Big Hit. Sejak menjadi satu label, CEO dan staf perusahaan memberi kami banyak bantuan," kata Sowon.

MC kemudian ingin tahu apakah mereka bertemu BTS (Bangtan Boys) lebih sering sekarang karena mereka di keluarga yang sama. Namun para member G-Friend segera menggelengkan kepala mereka.

Sowon menjelaskan bahwa mereka sama sekali belum pernah melihat BTS sejak bergabung sebagai satu label. Jawaban tak terduga mereka ini tentu saja cukup mengejutkan para MC.


Ketika ditanya apakah mereka akan bertemu di acara makan malam dan acara perusahaan, G-Friend tampak bingung karena mereka benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Namun mereka meragukan akan adanya pertemuan ketika Umji menjelaskan, "Agensi kami tidak sering mengadakan makan malam bersama perusahaan."

"Kalian di bawah satu perusahaan tetapi di tim yang berbeda," kata Defconn. Para member langsung menganggukkan kepala ketika Eunha menjelaskan bahwa mereka pada dasarnya berada di departemen yang berbeda.

Topik G-Friend dan BTS tampaknya menjadi topik hangat terbaru karena banyak yang bertanya-tanya apakah dua grup tersebut akan berkolaborasi dalam suatu proyek dalam waktu dekat. Meskipun belum ada yang pasti, banyak penggemar yang berharap kolaborasi menjadi kenyataan.

Sementara itu, G-Friend baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka bertajuk "LABYRINTH" yang dirilis pada 3 Februari. Ini adalah comeback pertama mereka setelah bernaung di bawah Big Hit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru