Nikita Mirzani Langsung Balik Kerja Pasca Bebas, Sang Putra Lebih Protektif Sampai Bilang Begini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tak berdiam diri di rumah usai dinyatakan bebas dan menjadi tahanan kota dalam kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tahanan kota usai dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2) kemarin. Sebelumnya, Nikita dijemput paksa polisi karena dua kali mangkir pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Sempat ditahan di rutan Polres Jakarta Selatan selama 4 hari, Nikita merasa senang bisa bebas dan pulang bertemu anak-anaknya. Seperti belum lama ini terlihat momen haru kepulangan Nikita yang langsung mencium kedua putranya, Azka dan Arkana.

"Senang, senang itu kan sudah mencakup segala semuanya," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Itu nyuap-nyuapin anak-anak saja, sudah nggak ngapa-ngapain, tidur."


Walau demikian, ibu dengan tiga orang anak ini tidak berdiam diri saja di rumah. Nikita langsung bekerja, salah satunya menjadi bintang tamu acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Dengan gaya khasnya, Nikita mengklaim masyarakat Indonesia tentu kangen dengan sosoknya.

"Iya dong (langsung kerja), tv itu membutuhkan aku," papar Nikita. "Masyarakat Indonesia juga membutuhkan aku untuk olahraga rahang tertawa."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengaku langsung memanjakan Azka dan Arkana usai bebas. Bahkan Azka kini menjadi lebih protektif hingga melarang Nikita untuk bekerja lagi.

"Azka lucu banget, gue pas pulang 'mami enggak boleh kerja lagi, pokoknya. aku ikut aku ikut'. Terus aku bilang 'iya'," cerita Nikita. "Terus sekarang setiap pulang sekolah Niki harus ada mukanya di rumah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru