Jessica Iskandar Bikin Nia Ramadhani Kepo Usai Ketahuan Bawa Gepokan Uang Tunai di Tas
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani langsung bertanya kepada Jessica Iskandar soal alasan dirinya membawa banyak gepokan uang tunai di dalam tas. Jedar pun memberi jawaban yang mulia ini.

WowKeren - Tayangan "[t=Ngopi Dara" episode 2 Februari mengungkap berbagai fakta baru dari kehidupan dua host andalan program ini, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar alias Jedar. Pasalnya episode tersebut tak menghadirkan bintang tamu sehingga hanya mengupas kehidupan Nia dan Jedar sebagai pembawa acara.

Nia dan Jedar juga diminta untuk saling membongkar isi tas masing-masing. Hal ini memang biasa dilakukan oleh para selebriti dalam berbagai kesempatan karena publik kadang ingin tahu dengan isi tas mereka. Jedar membongkar isi tas Nia, begitu juga sebaliknya.

Saat membongkar isi tas Jedar, Nia menemukan beberapa gepokan uang pecahan Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu. Hal ini membuat istri Ardi Bakrie tersebut penasaran alias kepo dan langsung bertanya kepada Jedar. Ia ingin tahu kenapa sahabatnya menyimpan banyak gepokan uang tunai di dalam tasnya.


"Oh lagi banyak nih (uangnya). Buat apa bawa sebanyak ini?" tanya Nia Ramadhani. "Itu tuh kayak buat kalau, aku kan tahu hari ini mau ke pasar, tuh buat kayak bagi-bagi gitu," jelas Jedar. "Oh oke, berarti nanti kita bagi-bagi sama orang aja. Ini semuanya (dibagikan)?" tanya Nia lagi. "Bagi-bagi, entar aku ada alatnya," lanjut Jedar.

Jedar juga menyimpan beberapa barang lain di dalam tasnya yang cukup membuat Nia penasaran, salah satunya adalah beberapa bon bukti pembayaran. Bahkan Nia menemukan bukti pembayaran motor dalam tas sahabatnya. Tertulis angka sekitar Rp 223 juta dalam bon pembayaran motor Jedar tersebut.

Ada juga jam tangan mewah yang disimpan oleh Jedar di dalam tas. Menurut Nia, jam tersebut harganya mencapai ratusan juta. Jedar sendiri menjelaskan bahwa memang tasnya berisi berbagai macam hal yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari sekaligus perlengkapan kerja.

"Jadi kesimpulannya kita sama saja dengan isi tas temen-temen Ngopi lainnya," jelas Nia. "Iya gitu. Cuma kan aku tasnya sekaligus seharian sama kerjaan jadi gini-giniannya (bon pembayaran dan lain-lain)," timpal Jedar. "Iya bener sih. Harusnya emang kayak gitu," pungkas Nia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru