Sering Dandan 'Nakal', Gaya Nyeleneh Hwasa Mamamoo Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini media Sport Chosun menyoroti selera berbusana Hwasa yang disebut-sebut sering mengejutkan. Ia selalu muncul dengan pakaian tidak biasa terlepas di mana pun lokasinya.

WowKeren - Hwasa Mamamoo dikenal sebagai salah satu ikon fashion K-Pop. Meski gaya berbusananya bisa dibilang unik dan terkadang nyeleneh, tidak bisa dipungkiri jika penampilan idol kelahiran 1995 itu selalu menjadi topik perbincangan hangat media dan netizen.

Baru-baru ini media Sport Chosun menyoroti selera berbusana Hwasa yang disebut-sebut sering mengejutkan publik. Ia selalu muncul dengan pakaian tidak biasa terlepas di mana pun lokasinya.

Hwasa sering mengenakan pakaian yang nyaman di bandara. Bahkan ia pernah santai tidak mengenakan bra. Namun Hwasa lebih sering mengenakan busana yang tidak biasa di ajang penghargaan.

Sering Dandan \'Nakal\', Gaya Nyeleneh Hwasa Mamamoo Jadi Sorotan 1

Source: Naver


Sedangkan untuk penampilan di panggung, Hwasa kerap mengenakan busana yang mencolok dan terkesan nakal. Busana panggung Hwasa seringkali terlalu buka-bukaan sehingga beresiko menuai kontroversi. Meski begitu, ia berhasil menciptakan tren sendiri.

Gaya berbusana Hwasa mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memujinya karena percaya diri dengan pilihan busana yang ia kenakan. Namun ada juga netizen yang mengkritik gaya berbusananya terlalu berlebihan.

Sering Dandan \'Nakal\', Gaya Nyeleneh Hwasa Mamamoo Jadi Sorotan 2

Source: Naver

"Aku senang dia terlihat percaya diri dan yakin dalam segala hal," komentar netizen. "Ini perbedaan besar antara menjadi keren dan nakal," tambah netizen lain. "Pasti ada banyak gambar bagus, tapi kenapa busana-busana Hwasa yang dipilih di sini semuanya kurang oke?" sahut yang lain. "Keren abis," sahut yang lain. "Uh aku tidak suka gaya busana Hwasa," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait