Video Romantis Meghan Markle dan Pangeran Harry Ini Mendadak Viral
Getty Images
Selebriti

Video yang menyoroti perlakuan manis Pangeran Harry untuk Meghan Markle ini menjadi viral di media sosial Twitter dan telah diputar sebanyak lebih dari 26 juta kali. Seperti apa?

WowKeren - Kisah cinta pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang selalu sukses menyedot perhatian publik. Tak terkecuali momen romantis yang sering mereka perlihatkan di depan umum.

Belum lama ini, video momen romantis keduanya mendadak menjadi viral di media sosial, menyusul mundurnya mereka dari keanggotaan Seniors Royal. Video ini menyoroti kebiasaan manis yang selalu dilakukan Harry pada Meghan.

Video ini menampilkan kompilasi sejumlah momen saat keduanya melakukan kunjungan resmi Kerajaan. Menariknya, salah satu pengguna akun media sosial menyoroti kebiasaan manis Harry yang selalu merapikan rambut sang istri yang ditata ponytail dan memastikannya jatuh di belakang punggung.

Sontak saja video tersebut sukses memancing atensi dari para penggemar di media sosial. Banyak yang melontarkan pujian lantaran Harry tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Meghan secara langsung. Bahkan ketika berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan lebih dari 26 juta kali di Twitter.


Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri telah resmi melepas gelar mereka usai memutuskan untuk mundur. Dalam pengumuman Istana Buckingham yang dibagikan pada 18 Januari, Ratu Elizabeth II mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan.

Harry dan Meghan juga diizinkan untuk tinggal paruh waktu di Inggris dan Kanada. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia. Hal serupa pernah dialami oleh Putri Diana yang tak lagi menyandang gelar HRH usai bercerai dari Pangeran Charles.

Pencopotan gelar Kerajaan Harry dan Meghan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait