Roger Danuarta Calon Daddy Rajin Posting Hasil USG Istri, Video Janin Gerak-gerak Bikin Gemas
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta membagikan foto dan video hasil USG calon anaknya untuk yang kesekian kali. Ia seolah tak sabar menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Cut Meyriska.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya mengumumkan kabar bahagia pada 31 Januari lalu. Chika diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Roger.

Sejak saat itu, Roger rajin mengunjungi dokter untuk menamani sang istri memeriksakan kandungan. Pria berusia 37 tahun ini juga sering mengunggah hasil USG di Instagram pribadinya.

Pada Rabu (5/2), Roger membagikan foto dan video hasil USG calon anaknya untuk yang kesekian kali. Dalam video tersebut, terlihat si janin masih kecil namun cukup aktif bergerak.

Usia kandungan Chika sendiri diketahui baru sekitar dua bulan. Tak heran, jika si janin masih kecil dan belum bisa dipastikan jenis kelaminnya.


Terdengar samar-samar pembicaraan Chika dan dokter. "Berarti ini sehat ya dok? Nggak ada apa-apa ya dok?" tanya Chika.

"Sehat. Ini masih kecil ya tapi plasentanya udah ada," balas dokter yang kemudian ditimpali Roger. "Alhamdulillah. Eh itu gerak-gerak," kata Roger semringah.

Banyak netizen yang ikut senang dan mendoakan kesehatan Chika dan calon bayinya. Beberapa juga ada yang mengaku gemas melihat perkembangan janin Chika.

"Anaknya Papi gk bisa diem," kata Chika mengomentari postingan suaminya. "Sama kayak mami nya @cutratumeyriska," balas Roger.

"Kalau liat USG kayaknya udah diatas 3bulan. Sehat terus utk baby n mommy juga daddynya," kata netter. "Semoga sehat slalu ya koko roger kak chikanya...lancar semuanya...doa terbaik buat kalian...aku suka banget pasangan ini...semoga slalu bahagia sampai akhir...aamiin3x yaAllah," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru