Selena Gomez Luncurkan Brand Kosmetik 'Rare Beauty'
Getty Images
Selebriti

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Selena terjun ke bisnis kecantikan. Sebelummya, pelantun 'Lose You To Love Me' itu pernah mengeluarkan parfum Selena Gomez Eau de Parfum.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan dan kosmetik nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Kali ini, rupanya giliran si cantik Selena Gomez yang tertarik untuk mengembangkan lini make-upnya sendiri.

Dilansir dari Harper’s Bazaar pada Rabu (5/1), Selena Gomez bersiap merilis produk kecantikannya dengan nama "Rare Beauty". Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengatakan kalau Rare Beauty akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.


Dalam keterangan unggahannya, Selena mengaku bahwa ia telah mempersiapkan bisnis kecantikan ini selama dua tahun belakangan. Rare Beauty sendiri siap diluncurkan di gerai-gerai Sephora di Amerika Utara, dan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini.

"Guys, aku mengerjakan proyek istimewa ini selama dua tahun dan secara resmi aku bisa mengatakan kalau Rare Beauty akan diluncurkan di toko-toko Sephora di Amerika Utara pada musim panas ini," tulis Selena.

Dalam video yang dibagikannya tersebut, Selena juga menunjukkan proses pengujian dan swatching di belakang layer Rare Beauty. Sejauh ini lini kecantikan Selena Gomez meliputi lipstik, produk mata, blush-on, dan highlighter.

Di video ini, mantan aktris Disney itu mengatakan kalau ia percaya semua orang memiliki kecantikan yang unik dan langka. Untuk itu, Rare Beauty dipercaya bisa membawa seseorang menemukan ketidaksempurnaan dalam diri mereka dan mengubahnya menjadi keindahan.

"Menjadi langka adalah tentang merasa nyaman dengan diri Anda sendiri," tuturnya. "Aku pikir Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kecantikan. Aku ingin kita semua berhenti membandingkan diri kita sendiri dan mulai merangkul keunikan kita sendiri."

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Selena terjun ke bisnis kecantikan. Sebelummya, pelantun "Lose You To Love Me" itu pernah terjun dengan mengeluarkan parfum Selena Gomez Eau de Parfum.

Dengan peluncuran Rare Beauty ini, tentunya Selena Gomez akan menyusul sejumlah selebriti lainnya yang lebih dulu terjun di bisnis kosmetik seperti Kylie Jenner, Rihanna, hingga Lady Gaga dan Jennifer Lopez.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts