Big Hit Entertainment Dan CJ ENM Ungkap Rencana Debutkan Boy Grup Multikultural
Musik

Wakil presiden Belift (sebuah proyek usaha patungan antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM) menjelaskan visinya untuk memperkenalkannya K-Pop ke pasar global dan mendebutkan sebuah boy grup multinasional.

WowKeren - Big Hit Entertainment diketahui baru saja baru saja mengadakan "‘Big Hit Company Corporate Briefing With The Community 2020" mereka. Dalam pengarahan bisnis besar tersebut, Big Hit Entertainment mengungkapkan beberapa pengumuman besar, dari grup baru hingga konten baru Bangtan Boys (BTS).

Sesi pengarahan ini diadakan di Dongdaemun Design Plaza dengan para eksekutif dari Big Hit Entertainment, Source Music, dan Belift. Semuanya petinggi perusahaan tersebut hadir untuk membuat pengumuman besar termasuk rencana mendebutkan grup baru.

Yoon Seok Jun, Co-CEO Big Hit Entertainment menekankan bahwa para penggemar adalah inti dari "Formula Kemenangan Big Hit". Dia menyatakan bahwa perusahaan akan terus fokus pada inovasi pengalaman penggemar, dan berencana untuk memperkenalkan lebih menyenangkan, lebih tidak nyaman, dan konten terbaik pada tahun 2020.

Yoon Seok Jun juga menyatakan bahwa perusahaan berencana untuk memperluas "Play Zone" mereka, yang sebelumnya hanya tersedia di Korea, ke seluruh dunia. Dalam pengumuman kelompok lain, Choi Yoon Hyuk, wakil presiden Belift (sebuah proyek usaha patungan antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM) menjelaskan visinya.


Choi Yoon Hyuk ingin menggunakan sistem K-Pop dan memperkenalkannya ke pasar global dan membuat K-Pop genre arus utama. Dengan ini ia juga mengumumkan proyek pertamanya yakni mendebutkan sebuah boy grup multinasional.

Menariknya lagi, boy grup ini akan dijadwalkan untuk debut dalam tahun ini, 2020. Dia juga mengumumkan proyek baru yang melayani penggemar internasional, yang mengalami kesulitan menikmati konten artis mereka sepenuhnya karena kendala bahasa.

Sebelumnya, dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa Big Hit Entertainment dan Source Music akan segera mendebutkan gir grup baru. So Sung Jin selaku Presiden dari Source Music mengumumkan bahwa girl grup bersama yang diproduksi oleh Big Hit Entertainment akan dijadwalkan untuk debut pada tahun 2021 mendatang.

So Sung Jin juga mengumumkan bahwa Big Hit Entertainment dan Source Music berencana untuk tumbuh menjadi "Label Girl Grup Nomor 1" melalui kerja sama mereka bersama. Hal ini tentu menuai antisipasi meriah dari penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru