Wajah Najwa Shihab Malu-Malu Diajak Agnez Mo Main TikTok Bikin Fans Gemes
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa yang dikenal kritis dan berwajah serius rupanya justru terlihat santuy. Ia asyik tertawa sembari pamer ekspresi malu-malu ketika beberapa kali gagal menirukan gerakan dance ala Agnes.

WowKeren - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok yang selalu tegas. Saat membawakan acara, Najwa terkadang melontarkan pertanyaan kritis dan menohok.

Namun Najwa rupanya memperlihatkan sisi berbeda ketika bertemu Agnes Monica. Najwa justru terkesan malu-malu ketika diajak Agnes untuk main TikTok.

Dalam video, Agnes mencoba mengajari Najwa untuk ngedance. Tampak Najwa agak kaku menirukan gerakan Agnes diiringi lagu "Na Na Na".

"Kamu kenapa gini aja asyik ngelihatnya," kata Najwa saat mencoba meniru gaya Agnes menggerakkan tangan. "Aku jadi nggak enak ini."

Agnes cuma tertawa ketika dipuji oleh Najwa. Melihat pertemuan Agnes dan Najwa, netter langsung memuji keduanya.

Najwa-Agnes

Sumber: Twitter


"Seru juga ya tik tokx...ngetawai mba najwa," kata netter. "Cwek Dua ini Kompak Banget, sama2 cantik, berprestasi dan yg pasti kalian berdua cerdaaasss," seru netter.

Najwa Shihab sempat pula mengunggah momen pertemuannya dengan Agnes via Instagram. Saat itu, Najwa mengaku terkesan dengan obrolan bareng Agnes.

"Tebak. Ini lagi bahas apa? Yang jelas sepanjang ketemuan kita ngakak terus," kata Najwa. "Sampe cape ketawaaaaa," balas Agnes.

Menurut rencana, Agnes akan tampil di acara Najwa. Dialog antara Agnes dan Najwa ini sudah tak sabar lagi dinantikan fans masing-masing.

Sementara itu, Najwa maupun Agnes sama-sama dikenal sebagai publik figur perempuan yang cerdas serta mengilhami anak muda. Terkait hal itu, Najwa sempat mengajak generasi muda untuk aktif dalam mencari solusi di masyarakat.

"Pemuda hari ini harus turun tangan, berkarya nyata menjawab semesta Indonesia," serunya. "Mulai tanamkan kepekaan terhadap sesama dan kurangi keegoisan dalam diri. Sebagai generasi muda yang peduli terhadap negara dan bangsa, jadilah seorang pembaharu agar hidupmu lebih bermakna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru