Perwakilan Big Hit Entertainment Umumkan TXT Bakal Segera Gelar Tur Konser Dunia
Twitter/TXT_bighit
Musik

Shin Young Jae, wakil presiden Big Hit Entertainment, naik ke podium dan mengumumkan rangkaian rencana Big Hit Entertainment untuk masa depan termasuk menggelar tur konser dunia untuk TXT.

WowKeren - Boy grup rookie besutan Big Hit Entertainment, TXT resmi debut pada 4 Maret lalu. Boy grup yang merupakan "adik" Bangtan Boys (BTS) itu debut dengan album bertajuk "The Dream Chapter: STAR" dan menghadirkan MV lagu utama "Crown".

Grup tersebut kemudian melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" yang dirilis pada 21 Oktober lalu. Dalam album ini, mereka membawakan lagu yang energik bertajuk "Run Away".

Memiliki konsep anak muda yang ceria dan energik, tak heran jika TXT mendapat dukungan yang besar. Mereka juga diketahui berhasil membawa pulang berbagai piala penghargaan salah satunya untuk kategori Best New Artist.

Kepopuleran TXT tak hanya dari negara asalnya saja, Korea Selatan. TXT juga mendapatkan kepopuleran luar biasa di luar negeri. Tak heran jika banyak penggemar yang menantikan kunjungan TXT ke negaranya untuk menggelar konser.


Harapan itu nampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya pada "Big Hit Company Corporate Briefing With The Community 2020" perwakilian agensi mengungkapkan rencana tur konser dunia TXT.

Pengarahan bisnis besar-besaran Big Hit Entertainment itu digelar pada kemarin, Selasa (4/2) di Dongdaemun Design Plaza. Pengarahan ini dihadiri para eksekutif dari Big Hit Entertainment, Source Music, dan Belift semuanya hadir untuk membuat pengumuman besar termasuk rencana masa depan TXT.

Shin Young Jae, wakil presiden Big Hit Entertainment, naik ke podium untuk mengumumkan rangkaian rencana Big Hit Entertainment untuk masa depan. Setelah menceritakan pencapaian global BTS, yang memenangkan total 81 penghargaan dari 22 acara penghargaan yang berbeda, ia kemudian mengumumkan bahwa TXT, akan mendapatkan tur dunia mereka sendiri.

Hal ini berbanding lurus dengan visi Co-Ceo Big Hit Entertainment, Yoon Seok Jun. Yoon Seok Jun yang juga dikenal dengan nama Lenzo Yoon ini menyatakan bahwa perusahaan berencana untuk memperluas "Play Zone" mereka, yang sebelumnya hanya tersedia di Korea, ke seluruh dunia.

Sementara untuk tanggal pasti tur konser dunia TXT ini masih belum diungkapkan oleh pihak agensi. Namun para penggemar diharapkan untuk menantikan rencana ini dengan positif.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts