Joe Taslim Pamer Pose Merem Saat Pemotretan, Baim Wong Malah Salah Fokus Bahas Rambut
Instagram
Selebriti

Joe Taslim membagikan salah satu foto pemotretan dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Joe berikut ini menarik perhatian netizen, tak terkecuali Baim Wong meski menyoroti hal lain.

WowKeren - Film "The Raid" sukses melambungkan karier aktor tampan Joe Taslim. Sejak saat itu, Joe kerap bermain dalam sejumlah film laga Indonesia yang patut diperhitungkan.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah sebuah foto pemotretan yang dibagikan oleh Joe dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (5/2). Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam putih tersebut, pria berusia 38 tahun itu tengah berpose menaruh salah satu tangannya di bagian telinga.


Menariknya, Joe membocorkan bahwa fotografer serta manajernya ternyata sempat berselisih paham soal pose yang akan ditampilkan. Alhasil, bapak dengan 3 orang anak ini pun akhirnya memilih berpose merem.

"Photographer : JoTa jangan merem ya pas diphoto," tulis Joe. "Manager : Ini bukan merem kakak emang dia sipit aja kalo ketawa ilang matanya. - Gue : Merem aja."

JOe Taslim dan Baim Wong

Instagram

Dari sekian banyak komentar, tanggapan Baim Wong paling menjadi sorotan. Sayangnya Baim malah salah fokus pada rambut Joe yang ada bagian satu garis.

Baim berharap bayinya, Kiano Tiger Wong kelak mempunyai rambut seperti Joe. Mengetahui harapan tersebut, Joe mengatakan akan mengajari bayi Kiano olahraga Tai Chi.

"Kiano nanti rambutnya mau ada garisnya jg..biar jago belantem kaya om joe," tulis Baim. "@baimwong mau ketemu Adorable Kiano!! Entar udah gede om Joe ajarin Tai Chi," balas Joe.

Selain Baim Wong, netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Joe. Mereka menyebut Joe makin ganteng meski sudah tak lagi muda.

"Wkwkkwkwkwk cipit2 gemesiinn yee..banting gek.kau," tulis akun @lia***. "Uncchhh bang joe semakin tua semakin gemayyy masa," sambung akun @gaul***. "Makin tua makin ganteng yaa abang," seru akun @dess***. "Cuma joe taslim yang meyakinkan gua klo sipit itu g jelek :')" kata akun @sya***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts