Soobin TXT Pilih Satu Senior Big Hit Favoritnya, Siapa?
Xportnews
Selebriti

Soobin menyebutkan siapa senior favoritnya dalam sesi wawancara saat Lee Hyun, BTS (Bangtan Boys) dan TXT melakukan sesi foto keluarga Big Hit Entertainment.

WowKeren - Big Hit Entertainment belum lama ini merilis foto keluarga yang menampilkan artis-artis asuhan mereka seperti Lee Hyun, BTS (Bangtan Boys) dan TXT. Selain foto, agensi yang didirikan oleh Bang Shi Hyuk itu juga menghadirkan video di balik layar.

Dalam video itu, Jungkook cs tak hanya melakukan sesi pemoretan namun juga wawancara yang dibagi dalam tiga tim. Tim kedua yang melakukan sesi wawancara adalah Lee Hyun, Jin, Jimin BTS dan Soobin.

Soobin mendadak mendapat pertanyaan soal siapa yang paling ia sukai di antara semua seniornya di Big Hit Entertainment. "Oh, uh. Aku tidak bisa hanya memilih satu. Kalian semua ....," jawab Soobin sungkan.

"Tidak masalah. Ayolah," sahut Lee Hyun. "Kita semua di Big Hit super santai. Tidak akan ada yang marah jadi jangan khawatir," ungkap Jin. "Kalau begitu cukup menggunakan mulut seperti ini kepada kamera," tutur Lee Hyun sambil memberikan contoh.


Soobin TXT Pilih Satu Senior Big Hit Favoritnya, Siapa?

Source: YouTube

Soobin pun menuruti perintah seniornya itu dan membisikkan kalau Jin lah senior favoritnya di Big Hit Entertainment. "Jin sunbaenim," bisik Soobin. "Dia benar-benar mengucapkannya. Bagaimana bisa dia melakukannya," canda Lee Hyun.

"Aku bilang semuanya," balas Soobin berusaha menutupinya. Sesi pemotretan keluarga Big Hit Entertainment sendiri mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan. Pasalnya V cs terlihat sangat tampan dan terlihat akrab satu sama lain.

Sementara itu untuk Soobin bersama TXT sendiri, dibocorkan bakal menggelar rangkaian tur konser dunia. Tanggal pasti tur konser dunia TXT ini masih belum diungkapkan oleh pihak agensi. Namun para penggemar diharapkan untuk menantikan rencana ini dengan positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait