Sarita Abdul Mukti Murka Dituding Mengolok-olok Jennifer Dunn Di Saat Berusaha Ikhlas
Selebriti

Sarita mengaku ikhlas serta tidak ada dendam pada mantan suami juga istri barunya. Sayangnya, postingan Sarita tersebut disalahartikan oleh seorang netizen.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sudah lama bercerai dari Faisal Harris yang kini menjadi suami Jennifer Dunn. Namun, mereka masih sering kali dikaitkan, terlebih lagi Jedun disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Sarita dan Faisal buyar.

Sarita sendiri memilih hidup mandiri bersama keempat putrinya. Namun, permasalahannya dengan Jedun sempat kembali memanas ketika harta gono-gini dari pernikahannya dengan Faisal dibahas.

Lelah terus dikaitkan dengan masa lalu, Sarita menegaskan lewat postingan Instagram pada Senin (3/2), bahwa ia enggan membahas mantan suaminya dan Jedun. Ia ingin move on dan fokus mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya.

Tak hanya itu, Sarita juga mengaku tidak ada dendam pada mantan suami serta istri barunya. Sayangnya, postingan Sarita tersebut disalahartikan oleh seorang netizen karena dianggap menyindir Jedun.

"Bund.. ngomongnya ikhlas, rapopo.. kok timeline-nya nyindir2 terus. Isi hati ga bs bohong mmg. Semoga diberikan keberkahan dan limpahan rejeki dari arah ga terduga2 ya bund. Aamiin.." kata netter.


Menanggapi hal itu, Sarita pun marah karena merasa tidak menyindir siapapun. "Nyindir siapa mbak, lebay sotoy," balas Sarita.

Photo-INFO

Instagram

"Harusnya bunda sarita tdk mengolok2 jedun. Harusnya bunda sarita mengaminkan doa jedun yg ingin hidup mulai NOL dgn pak haris krn bagi Allah kun fayakun," balas seorang netter lagi.

Sekali lagi, Sarita menegaskan tidak pernah mengolok-olok Jedun. "Siapa yang ngolok, gagal paham anda," kata Sarita.

Melihat reaksi yang membela Jedun, netizen lain ikut berkomentar. Mereka tak habis pikir mengapa masih ada orang yang membela Jedun karena menurut mereka, dalam kasus ini Sarita dan keempat anaknya yang menjadi korban.

"Ga ngerti w ini kenapa pada belain si jedun sih?? Otaknya pd ga beres," kata netter. "Kalaupun bunda sarita mau nyindir ngolok2 juga bodo amat dahh wajar aja menurutku, situ kalau di rebut lakinye trus harta di ambil banyak ngakunye mulai dari nol kesel kaga? Bunda sarita uda termasuk kalem, kalau aku mah uda aku acak2 semua," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait